Rabu, 29 November 2017

Kabel Konverter Micro USB OTG- Cara Simple Menghubungkan 2 Gadget dengan Port Micro USB

micro usb to micro usb


Kabel micro USB to micro USB OTG merupakan sebuah kabel yang berfungsi untuk menghubungkan dua perangkat smartphone yang memiliki port micro USB guna pengisian daya dan proses transfer data antar perangkat smartphone.


Jadi, kabel ini juga merupakan kabel konverter micro USB to micro USB OTG sehingga Anda dapat memfungsikan salah satu perangkat seperti smartphone ataupun tablet untuk dijadikan powerbank untuk pengisian daya maupun digunakan untuk mentrasfer data dari satu perangkat ke perangkat smartphone atau tablet lain.


Cocok untuk perangkat smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi android atau telepon yang memiliki port micro USB.


Penggunaan Yang Praktis


Salah satu keunggulan dari kabel OTG micro USB to Micro USB ini adalah cara penggunaannya yang praktis. Anda cukup memasangkan salah satu perangkat yang dijadikan sebagai “host” atau perangkat penerima dari “master” yakni perangkat yang berfungsi untuk mengisi daya atau transfer data ke perangkat lain.


otg micro usb to micro usb


Kompatibel Dengan beberapa Jenis Perangkat


Selain dapat digunakan untuk smartphone dan juga tablet, konverter micro USB to micro USB OTG ini juga dapat digunakan oleh perangkat lain seperti telepon, hard drive eksternal portable / SSD dan perangkat sejenisnya.


Kelengkapan Paket :


1 x kabel micro USB to micro USB OTG


Catatan : 


Ujung kabel yang berwarna merah dapat dipasangkan pada  telepon atau smartphone berbasis android




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Konverter Micro USB OTG- Cara Simple Menghubungkan 2 Gadget dengan Port Micro USB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar