Jumat, 03 November 2017

Charger HP Motor - Dilengkapi Tombol On/Off, Isi Daya Baterai HP Anda Saat Perjalanan

charger hp motor


Anda sering bekerja dilapangan atau sering perjalanan jauh dengan motor? Saat baterai Anda habis, Anda pasti harus repot mencari tempat berhenti untuk mengecharge HP Anda. Sekarang Anda tidak perlu melakukannya lagi, karena sudah tersedia charger usb motor yang memungkinkan Anda mengecharge HP Anda selama perjalanan menggunakan motor.


  • Menggunakan Saklar on/off

Cas HP motor ini merupakan produk cas motor pertama yang menggunakan saklar on/off. Anda dapat menekan tombol on saat akan menggunakannya, lampu indikator akan menyala selama proses pengecasan dan menekan tombol off saat sudah tidak digunakan.


  • Pengoperasian Mudah

Charger HP motor ini mudah dirangkai, Anda cukup meghubungkan 2 kabel ke katup accu. Kabel merah dihubungkan kekatup positif dan kabel hitam dihubungkan ke katup negatif. Pengoperasian alat ini cukup praktis dan mudah, Anda tidak perlu menggunakan plug in lighter mobil.


charger usb motor


  • Tidak Menyebabkan Accu Tekor

Anda tidak perlu khawatir penggunaan charger smartphone di motor ni membuat accu motor Anda tekor. Saat pengecasan, produk ini hanya mengkonsumsi 400mah dengan rating voltage input 12V DC dan output 5V DC 1500mah.


  • Aman Digunakan Dan Waterproof

Charger USB motor ini sangat aman digunakan, produk ini tidak akan mempengaruhi kestabilan listrik pada saat Anda berkendara dalam kecepatan tinggi. Selain itu charger USB motor ini juga dapat digunakan saat hujan ataupun saat terkena percikan air.


Charger hp motor usb cocok buat android , bb , smartphone


Cas HP motor ini sangat cocok Anda gunakan saat Anda melakukan perjalanan jauh dengan motor seperti saat traveling, tour ataupun pulang kampung. Selain itu alat ini juga penting untuk dimiliki oleh para pekerja ojek online ataupun kurir yang sehari-harinya bekerja dilapangan sehingga Anda tidak perlu lagi sekedar mampir di minimarket atau masjid hanya untuk mengecharge HP Anda.


Spesifikasi:
– 12 Volt Arus DC / Arus AKI

– Charger Anti Air + Dudukan

– ON OFF Button

– Breket Dudukan Untuk di baut di setang

– Kabel USB Micro Tersedia


Charger hp motor usb cocok buat android , bb , smartphone


Isi Paket:


1 set charger usb motor (seperti gambar) + kabel USB micro




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger HP Motor - Dilengkapi Tombol On/Off, Isi Daya Baterai HP Anda Saat Perjalanan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar