Jumat, 17 November 2017

Mouse Pad Metal Unik - Anti Slip, Tahan Lama, dan Menjadikan Pergerakkan Mouse Lebih Akurat

mouse pad metal


Seperti yang kita tahu, mouse digunakan sebagai penggerak kursor sehingga mengoperasikan PC atau laptop menjadi lebih mudah. Agar pergerakan mouse tetap stabil dan responsif, harus didukung oleh mouse pad yang berkualitas bagus. Dari segi material hingga keawetannya harus terjaga, seperti produk unik ini.


Mouse Pad Metal Unik
Mouse pad unik ini terbuat dari material besi di bagian atas, dan material rubber di bagian kaki atau bawah mousepad. Dengan dua material ini, membuat Anda lebih nyaman untuk menggerakkan mouse karena lebih smooth dan cepat. Cocok disandingkan dengan Macbook dan Apple iMac.
Metal Mouse Pad 240 x 180 x 3mm


High Precision

Dengan bagian besi di permukaan mousepad ini, pergerakkan mouse menjadi lebih cepat dan akurat. Tentu berbeda jika dibandingkan dengan mousepad yang berbahan kain yang sering membuat mouse bergerak lambat. Jadi, dengan mousepad canggih ini, pekerjaan di depan PC akan terasa lebih mudah.


Tahan Lama
Mouse pad metal ini memiliki permukaan yang keras. Ini menjadikannya lebih tahan lama dan tidak cepat rusak. Berbeda dari mouse kain yang cepat koyak atau terkelupas, pad metal ini jelas lebih awet untuk penggunaan jangka panjang.


Anti Slip
Kami jual mouse pad metal yang berbahan keras, namun pada bagian bawahnya dari material karet sehingga tidak licin. Dengan material anti slip ini, mousepad akan tertempel dengan stabil di atas meja. Tak perlu khawatir saat Anda menggerakkan mouse dengan cepat karena mousepad ini tidak akan ikut bergerak sehingga nyaman digunakan.


Spesifikasi:
Dimension: 240 x 180 x 3 mm


Isi Paket:
 1 x  Mouse Pad Metal


mouse pad unik




Info dan pemesanan, kunjungi: Mouse Pad Metal Unik - Anti Slip, Tahan Lama, dan Menjadikan Pergerakkan Mouse Lebih Akurat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar