Jumat, 03 November 2017

Speaker Mini Portable, Speaker Mini Multifungsi Untuk PC, Laptop, dan Smartphone

speaker-mini-portable


Bagi Anda yang memiliki PC dirumah, tentu Anda membutuhkan sebuah speaker PC untuk mengeluarkan suara dari video maupun audio yang Anda putar melalui PC.


Kini telah hadir sebuah speaker PC mini praktis yang dapat Anda miliki untuk mengeluarkan suara sebuah video ataupun audio yang telah Anda putar melalui PC.


Desain Elegan


Speaker mini PC ini memang memiliki desain motif kayu klasik yang cukup elegan sehingga sangat menonjolkan desain yang futuristik dan minimalis.


Hemat Daya


Dengan menggunakan speaker PC mini portable ini maka akan menghemat daya listrik rumah Anda sebab speaker mini ini tidak menggunakan kabel listrik melainkan disambungkan pada port USB pada perangkat PC atau laptop.


Volume Dapat Diatur


Speaker PC ini juga disematkan tombol volume guna dapat menaikkan dan menurunkan volume suara dari video atau audio yang Anda putar.


Multifungsi


Salah satu kelebihan daripada speaker mini PC ini adalah sumber daya untuk dari speaker ini tidak hanya bergantung pada laptop maupun PC, namun speaker ini juga dapat dihidupkan dengan menggunakan power banksebagai sumber daya listrik sehingga sangat cocok untuk memutar video ataupun audio dengan menggunakan smartphone milik Anda yang telah menggunakan port jack 3.5mm


Kompatibel Dengan Device Apapun


Speaker PC mini ini memang dapat digunakan oleh device jenis apapun seperti PC, Laptop, dan Smartphone (dapat menggunakan power bank untuk menghidupkan speakernya) yang telah memiliki port jack 3.5mm


Bahan Berkualitas


Anda jangan meremehkan kualitas dari speaker PC ini, sebab speaker ini terbuat dari bahan karet magnet yang kuat dan juga disematkan teknologi canggih masa kini sehingga suara bass berdaya kejut dan juga treble memiliki jangkauan tinggi


Efek Digital


Speaker mini PC ini memiliki efek digital sehingga suara yang dihasilkannya pun mirip dengan suara aslinya ditambah dengan distorsi suara yang rendah.


Mudah Digunakan


Cara menggunakan speaker PC mini ini juga cukup mudah yakni dengan mencolokkan port USB male ke port USB female pada PC maupun laptop dan kemudian sambungkan port jack 3.5mm speaker pada port jack 3.5mm female PC atau laptop.


Bilamana Anda ingin menghidupkan speaker ini menggunakan power bank dan disambungkan dengan smartphone milik Anda maka caranya hampir sama. Anda cukup sambungkan antara port USB speaker dengan port USB power bank dan kemudian port jack 3.5mm speaker disambungkan dengan port jack 3.5mm pada smartphone


Kelengkapan Paket


1 x Speaker PC lengkap dengan kabel port USB dan Kabel port jack 3.5mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Mini Portable, Speaker Mini Multifungsi Untuk PC, Laptop, dan Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar