Selasa, 07 November 2017

Kantong Penyimpan Mouse - Praktis Menyimpan Mouse dengan Rapi dan Aman

kntg mouse


Saat mebawa aksesoris laptop, terkadang kita hanya menempatkannya sembarangan di dalam tas, sehingga isi tas menjadi berantakan. Kondisi seperti ini tidak hanya terlihat tidak rapi, tetapi juga dapat membuat aksesoris laptop seperti mouse cepat rusak. Karena itu, adanya tempat penyimpanan mouse akan membuat mouse tersimpan dengan aman, seperti menggunakan kantong mouse yang praktis ini.


Kantong Penyimpan Mouse
Kantong mouse praktis ini didesain khusus untuk penyimpanan mouse, sehingga mouse menjadi lebih aman dari benturan dan goresan. Kantong ini dirancang dengan model yang simple, sehingga cocok dibawa saat perjalanan karena bisa dimasukkan dengan mudah ke dalam tas Anda.


Praktis
Untuk menyimpan mouse pada kantong penyimpan mouse ini sangat praktis, karena desainnya tidak ribet sehingga Anda bisa langsung memasukkan mouse ke dalam kantong ini. Apalagi dilengkapi dengan resleting yang bisa dibuka-tutup dengan mudah. Praktis dan simple untuk dibawa-bawa.


Mouse Jadi Lebih Aman
Jangan sembarangan memasukkan mouse ke dalam saku tas Anda, karena kurang aman dan juga tidak rapi. Terutama untuk mouse gaming yang harganya mahal, tentu harus dirawat dengan baik. Dengan menempatkan mouse di mouse pouch praktis ini, mouse menjadi lebih terawat dan lebih awet. 


Multifungsi
Selain untuk penyimpanan mouse, kantong unik ini juga bisa digunakan untuk penyimpanan aksesoris gadget, seperti charger handphone, powerbank, kabel-kabel, dan lain-lain.


Dengan begitu, bepergian akan menjadi lebih rapi dengan menggunakan mouse pouch yang praktis ini.


Spesifikasi:
Warna: Hitam


Isi Paket:
1 x Kantong Penyimpan Mouse




Info dan pemesanan, kunjungi: Kantong Penyimpan Mouse - Praktis Menyimpan Mouse dengan Rapi dan Aman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar