Kamis, 23 November 2017

Konverter HDMI to HDMI + Audio SPDIF+L/R Berkualitas

covnerter hdmi to hdmiConverter HDMI to HDMI atau High- Definition Multimedia Interface merupakan suatu standar interface audio/video yang menyediakan interface antara sumber A/V misalnya seperti pemutar DVD denga receiver A/V seperti pada HDTV atau pesawat TV dengan ekstra besar, lebar, dan jernih. Namun, HDMI buka sebagai port yang tertanam dibelakang pesawat HDTV. HDMI ini dapat diartikan sebagai serangkaian aturan yang dapat memungkinkan perangkat-perangkat elektronik high-definition.


Konverter HDMI to HDMI SPDIF ini memiliki kemampuan untuk mencapai sinkronisasi pemisahan sinyal audio. Dengan indikasi LED : ketika sumber atau alat bekerja , LED relatif ringan. Tidak ada penurunan kualitas resolusi, Dengan HDMI dikonversi ke satu HDMI + Audio ini dapat Menginstall dalam hitungan menit. Dengan hasil Resolusi HDMI 24 /50 / 60fs / 1080p / 1080i / 720p / 576p / 576i / 480p / 480i yang sangat memuaskan di layar kaca anda.


Apabila converter HDMI to HDMI SPDIF ini dapat terpasang dengan benar maka HDMI akan terlihat berbeda dalam sistem home theater. Perlu Anda ketahui bahwa, saat ini standar yang ada mampu membawa 1080p sinyal high-definition sehingga mendukung 8 chanel audio yang tidak terkompresi dan cukup untuk sistem 7.1 surround-sound. Konverter HDMI menggunakan TMDS atau Transition Minimized Differential Signaling dalam memindahkan informasi dari suatu tempat ke tempat yang lain dengan metode encoding yang bisa melindungi sinyal dari degradasi.




Info dan pemesanan, kunjungi: Konverter HDMI to HDMI + Audio SPDIF+L/R Berkualitas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar