Kamis, 02 November 2017

Pisau Ic Elastis - Alat Pembongkar Komponen IC yang Efektif Tahan Karat, Anti Oksidan dan Tahan terhadap Suhu Tinggi

pisau ic


Bagi Anda yang memiliki profesi sebagi ahli reparasi komputer istilah pisau ic mungkin sudah tidak asing lagi. Pisau ini memang memiliki fungsi yaitu sebagai alat pembongkar komponen ic pada komputer atau perangkat elektronik pada umumnya. Pisau ic ini memiliki bentuk yang unik dan mata pisau yang elastis.


Pisau ic unik ini terdiri dari berbagai macam bentuk seperti yang bisa Anda lihat pada gambar seperti bentuk pipih, silinder tajam, persegi panjang dan masih banyak lagi . Mata pisau yang bermacam-macam ini dapat digunakan untuk menangani berbagai macam permasalahan yang berbeda pula pada perangkat ic Anda.


Seperti misalnya ingin membuka komponen ic Anda hanya perlu meyesuaikan mana sekiranya mata pisau ic yang coccok untuk digunakan dalam melakukan pembongkaran tersebut. Pemasangan mata pisau ic unik ini pada gagang pisau pun mudah tidak ada kesulitan yang berarti.


Pisau ic elastis ini memiliki pegangan yang sempurna sangat pas apabila dipegang tangan, tidak kekecilan maupun kebesaran. Melakukan pekerjaanpun semakin mudah dan cepat. Pisau ic ini terbuat dari bahan yang tahan korosi dan tekstur yang elastis menjadikan pisau ic ini tidak akan merusak komponen ic ketika digunakan.


Pisau ic elastis ini bsa digunakan dalam suhu panas sekalipun dan merupakan salah satu pisau anti-oksidan yang tentunya akan lebih aman untuk  digunakan.


Spesifikasi :


Berat: 100 gr


Terdiri dari berbagai macam mata pisau


Material elastis anti karat


Tahan terhadap suhu tinggi


Anti oksidan dengan pegangan yang sempurna


Tidak akan merusak komponen ic
pisau ic unikPisau Ic ElastisPisau Ic Elastis




Info dan pemesanan, kunjungi: Pisau Ic Elastis - Alat Pembongkar Komponen IC yang Efektif Tahan Karat, Anti Oksidan dan Tahan terhadap Suhu Tinggi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar