Jumat, 10 November 2017

Handrest Keyboard Mouse - Mencegah Pergelangan Tangan Sakit dan Lecet

hand-rest-keyboard-mouse-gaming


Saat menggunakan komputer atau laptop dalam waktu lama, akan banyak hal yang mengganggu kenyamanan Anda. Salah satunya ketika pergelangan tangan terasa sakit karena mengoperasikan mouse atau mengetik di keyboard. Ini terjadi karena pergelangan tangan mengalami tekanan dan gesekan, sehingga lama-kelamaan jadi sakit, lecet, dan pegal. Saat hal ini terjadi, handrest keyboard mouse adalah aksesoris yang tepat untuk mengatasi keluhan tersebut.


Handrest Keyboard Mouse
Wrist hand rest
 ini merupakan aksesoris komputer yang digunakan sebagai sandaran pergelangan tangan. Terdiri dari hand rest untuk mouse dan keyboard. Berfungsi untuk mencegah pergelangan tangan menjadi sakit dan lecet karena penggunaan mouse atau keyboard dalam waktu lama. 


Pas untuk Menopang Pergelangan Tangan
Handrest ini didesain khusus untuk menopang pergelangan tangan Anda. Tangan tetap bisa bergerak dengan bebas sehingga tidak akan terganggu saat mengoperasikan mouse atau saat mengetik di keyboard.


Nyaman Digunakan
Handrest ini sangat nyaman digunakan, karena terbuat dari bahan rubber foam yang empuk dan lembut untuk tangan. Saat Anda mengetik dengan waktu lama, keyboard handrest ini akan menopang pergelangan tangan sehingga mengetik menjadi lebih nyaman.


Good Looking
Selain manfaatnya yang besar untuk pergelangan tangan, aksesoris keyboard dan mouse handrest ini juga memiliki desain yang unik. Tampak elegan untuk disandingkan dengan komputer Anda.


Adanya handrest untuk keyboard dan mouse ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja di depan komputer setiap hari, atau untuk Anda yang aktif menggunakan komputer untuk berbagai keperluan, seperti untuk gaming, dan lain-lain.


Spesifikasi:
Bahan: Rubber Foam


Isi Paket:
 1 x Handrest Keyboard & Mouse


mouse handrest




Info dan pemesanan, kunjungi: Handrest Keyboard Mouse - Mencegah Pergelangan Tangan Sakit dan Lecet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar