Selasa, 28 November 2017

Kabel Aux Male to Dual Female - Menghubungkan 2 Earphone Ke 1 Device

kabel audio 3.5 mm


Mendengarkan musik adalah hal yang mengasyikkan. Apalagi jika dilakukan sambil melakukan aktivitas sehari-hari. Lebih dari itu mendengarkan musik memang membuat kita lebih rileks sehingga tidak akan terlalu stres ketika tengah melakukan aktivitas yang berat.


Agar kegiatan mendengarkan musik semakin mudah, praktis serta menyenangkan, tentu saja kita harus menggunakan peralatan yang memadai. Salah satunya adalah dengan menggunakan kabel audio 3.5 mm ini. Kabel ini membuat momen mendengarkan musik bertambah asyik karena bisa diaplikasikan pada berbagai jenis perangkat.


Kabel Aux Male to Dual Female
Kabel audio male to female ini bisa digunakan untuk 2 buah headphone dan earphone dari 1 sumber musik. Biasanya, kita hanya bisa menggunakan 1 earphone untuk 1 device. Sekarang, bisa menggunakan 2 earphone sekaligus dengan bantuan kabel ini. Kegiatan mendengarkan musik pun menjadi lebih asyik karena bisa dilakukan berdua dengan teman atau pasangan.


kabel audio 3.5 mm


Multifungsi
Kabel jack male ke dual female 3.5 mm ini dapat dimanfaatkan untuk menyambungkan berbagai perangkat audio. Seperti pada speaker, amplifier, headphone dan lain sebagainya.


HiFi
Dengan kualitas audio HiFi, kabel aux ini bisa menghantarkan hasil suara yang jernih dan terasa enak didengar. Kualitas suara tidak berubah, dengan derajat kesamaan yang mendekati suara aslinya. Terdengar lebih bersih dengan kualitas suara yang tinggi.


kabel audio male to female


Cocok untuk Semua Perangkat
Kabel AUX male to dual female ini bisa digunakan untuk berbagai jenis perangkat audio yang menggunakan 3.5 mm headphone jack. Misalnya pada perangkat laptop, PC, iPad, iPod, iPhone, smartphone dan lainnya. Pengguna bebas menyesuaikan kabel ini dengan perangkat yang dimiliki.


Isi Paket:
1 x Kabel Aux Male to Dual Female







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Aux Male to Dual Female - Menghubungkan 2 Earphone Ke 1 Device


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar