Selasa, 07 November 2017

Ubah Port USB 3.0 ke Port USB 3.1 Type C Gadget Kamu Dengan Adapter Konverter ini

adapter usb to usb


Adapter ini merupakan adapter konverter dari port USB 3.0 ke port USB 3.1 type C. Adapter konverter USB ini memang dikhususkan untuk gadget Anda yang telah mendukung port USB 3.1 type C ini. Jadi, adapter ini sangat berguna untuk mempercepat proses pengisian daya atau mentransfer data.


Super Cepat


Bagi Anda yang memiliki gadget dengan port USB 3.1 atau type C tentunya memiliki keunggulan tersendiri dengan menggunakan adapter konverter usb ini. Sebab, USB type C ini memang super cepat dalam hal pengisian daya baterai gadget serta juga super cepat dalam urusan transfer daya yang dapat mencapai kecepatan maksimum sekitar 10 GB/ Second.


Tanpa Ribet


Bilamana kebanyakan adapter konverter butuh instalasi driver terlebih dahulu, namun berbeda dengan adapter usb to usb ini sebab adapter ini tidak perlu menginstall driver apapaun. Anda cukup menggunakan kabel micro USB untuk sambungkan antara adapter konverter port USB 3.0 ini ke port USB 3.1 type C.


Kompatibel Dengan Semua Device Yang Miliki Port USB Type C


Salah satu keunggulan dari adapter konverter usb ini adalah adapter konverter ini cocok untuk segala maca device atau gadget milik Anda yang telah menggunakan port USB type C.


Desain Minimalis


Adapter konverter usb to usb ini memang memiliki desain yang minimalis dan juga praktis. Adapter ini memiliki ukuran sekitar 38 x 16 x 7 mm sehingga cukup mudah alat ini Anda bawa kemana mana.


Kelengkapan Paket : 


1 x Adapter Konverter USB 3.0 to USb 3.1 Type C


adapter konverter usbAdapter Konverter USB 3.0 ke USB 3.1 Type CAdapter Konverter USB 3.0 ke USB 3.1 Type CAdapter Konverter USB 3.0 ke USB 3.1 Type C




Info dan pemesanan, kunjungi: Ubah Port USB 3.0 ke Port USB 3.1 Type C Gadget Kamu Dengan Adapter Konverter ini


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar