Senin, 13 November 2017

Lensa 3D Universal - Ciptakan Efek Foto 3D Pada Kamera Smartphone


efek kamera 3d


Bosan dengan efek kamera smartphone yang biasa-biasa saja? Saatnya Anda mencoba efek kamera 3D pada smartphone. Ya, tidak membutuhkan kamera mahal, tetapi Anda bisa menciptakan efek 3D ini di smartphone Anda. Cukup dengan menggunakan lensa tambahan ini.


Lensa Efek 3D Smartphone
Lensa tambahan untuk smartphone ini dapat menciptakan efek 3D pada foto yang dihasilkan kamera smartphone Anda. Lensa tambahan ini mempunyai 2 optic untuk pembuat efek kamera 3D yang nyata. Cara penggunaannya mudah dan universal untuk berbagai jenis smartphone.


Ciptakan Efek 3D dengan Praktis
Dengan lensa ini, Anda bisa menciptakan foto 3D dengan praktis. Tak perlu membawa banyak kamera saat traveling, apalagi harus membeli kamera profesional yang mahal. Kini Anda bisa menikmati sensasi yang berbeda pada foto-foto yang dihasilkan.


Mudah Digunakan
Lensa efek 3D smartphone
ini semakin praktis karena penggunaannya sangat mudah. Hanya dengan menjepitkannya pada bagian lensa kamera ponsel Anda. Secara otomatis hasil foto yang diambil akan menjadi foto 3D.


Compatibility

Untuk kecocokkannya dengan smartphone, lensa ini dibuat dengan desain jepit universal. Jadi, lensa 3D universal ini bisa berfungsi pada hampir semua jenis kamera smartphone.


Spesifikasi:
Dimension: 70 x 40 x 30 mm


Isi Paket:
1 x Lensa 3D Universal




lensa 3d universal




efek kamera 3d

efek kamera 3d
lensa 3d universal
efek kamera 3d
lensa 3d universal
efek kamera 3d
lensa 3d universal
efek kamera 3d
lensa 3d universal
efek kamera 3d











Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa 3D Universal - Ciptakan Efek Foto 3D Pada Kamera Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar