Kamis, 16 November 2017

Ganti DVD ROM PC atau Laptop Anda Yang Telah Rusak Dengan DVD RW Drive Sata 8 Slot

dvd rw


Pernahkah Anda mengalami kerusakan DVD ROM di laptop maupun PC milik Anda ? Ya, kerusakan pada DVD ROM ini akan berakibat cukup fatal karena Anda tidak dapat memutar file seperti dokumen, foto, dan video yang ada dalam CD dan juga Anda tidak bisa menburning file dari PC maupun laptop ke CD atau DVD.


Nah, kin telah hadir sebuah DVD RW drive sata 8 slot sebagai pengganti DVD ROM PC atau laptop Anda yang telah rusak. Ya, bagi PC atau laptop milik Anda yang mengalami kerusakan pada bagian pemutar CD dan DVD, Anda dapat menggunakan alat ini sebagai penggantinya.


Beberapa orang memang menjual DVD RW drive sata ini karena banyak orang yang mencari dan membutuhkan driver sata ini karena mengalami kerusakan pada DVD ROM PC ataupun laptop pribadi miliknya.


Slim
DVD RW drive sata 8 slot ini memiliki desain yang cukup slim yakni  berukuran sekitar 9.5mm.


Mengganti Fungsi DVD ROM PC Atau Laptop Yang Telah Rusak

DVD RW drive sata 8 slot
ini memang memiliki fungsi yang sama dengan DVD ROM PC maupun laptop yang telah rusak sebelumnya seperti mampu membaca file berupa dokumen, foto, dan video dengan kecepatan 8X. Selain itu, driver sata ini juga dapat Anda gunakan untuk memburning file dari PC atau laptop ke CD.


Kompatibel Dengan Jenis CD
Salah satu keunggulan dari DVD RW drive sata 8 slot ini adalah dapat digunakan untuk segala macam jenis CD seperi CD-R, CD RW, DVD-R, DVD RW, RAM+R, RAM+RW, dan lain lain.


Mudah Digunakan
Anda dapat menyambungkan DVD RW drive sata 8 slot ini pada PC atau laptop Anda dengan menggunakan connector IDE.




Info dan pemesanan, kunjungi: Ganti DVD ROM PC atau Laptop Anda Yang Telah Rusak Dengan DVD RW Drive Sata 8 Slot


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar