Rabu, 01 November 2017

Stand Laptop Portable Ergonomis - Sesuaikan Ketinggian dan Sudut Stand Sesuai Keinginan

stand laptop lipat


Stand laptop merupakan salah satu aksesoris laptop yang cukup penting. Stand laptop berfungsi sebagai penahan laptop agar laptop dapat berada pada posisi tertentu. Jika Anda sedang mencari stand laptop lipat yang nyaman digunakan, Anda bisa menggunakan stand laptop ergonomis ini. Stand laptop ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan stand laptop lain, yaitu:


  • Cocok Untuk Semua Ukuran Laptop

Stand laptop universal ini dapat Anda gunakan untuk semua ukuran laptop dari 11 inchi sampai 15 inch. Anda tidak perlu khawatir stand laptop ini tidak sesuai untuk laptop Anda, apapun jenis laptop Anda, Anda dapat menggunakan stand ini agar Anda dapat menggunakannya dengan posisi lebih nyaman.


stand laptop potableNextstand K2 Ergonomic Portable Laptop Stand


  • Desain Portable

Jika stand laptop lain memiliki sudut dan ketinggian yang tetap, stand laptop portable ini berbeda. Stand laptop lipat ini memiliki desain yang memungkinkan Anda dapat mengatur ketinggian dan sudutnya sehingga Anda bisa mendapatkan posisi penggunaan yang paling nyaman untuk Anda. Produk ini dapat Anda atur ketinggiannya dengan 8 ketinggian yang berbeda mulai dari 14 – 32 cm. Dengan posisi yang pas, Anda dapat meminimalkan rasa sakit atau capek pada leher dan mata Anda. Selain itu, stand laptop ini juga dapat Anda lipat menjadi ukuran yang lebih kecil saat tidak Anda gunakan sehingga mudah Anda simpan dan masukkan kedalam tas.


Nextstand K2 Ergonomic Portable Laptop Stand


  • Spesifikasi

Stand laptop portable ini terbuat dari bahan ABS yang kuat dan kokoh, alat ini mampu menahan beban maksimal 10 kg. Stand laptop lipat ini memiliki warna hitam yang elegan dan bentuk body yang stylish. Dengan ukuran stand 35,4 x 4 x 4 cm stand laptop ini sangat mudah Anda bawa kemanapun sesuai kebutuhan.


Isi Paket:


1 pc stand laptop lipat


Nextstand K2 Ergonomic Portable Laptop Stand




Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Laptop Portable Ergonomis - Sesuaikan Ketinggian dan Sudut Stand Sesuai Keinginan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar