Rabu, 29 November 2017

Tas Pinggang Tactical, Tas Pinggang HP Tahan Air Untuk Para Penjelajah Alam


tas pinggang hp


Untuk Anda yang memiliki hobi traveling, camping, ataupun hiking tentunya membutuhkan sebuah tas yang dapat menampung beberapa peralatan seperti pakaian, aksesoris handphone, topi, peta, dan peralatan menjelajah alam lainnya.


Kini telah hadir tas pinggang tactical yang dapat Anda gunakan untuk menampung berbagai peralatan pendukung untuk kegiatan menjelajah alam.


tas pinggang tactical


Kapasitas Besar


Tas pinggang army ini memiliki kapasitas yang cukup besar dan luas sehingga Anda dapat memasukkan perlengkapan seperti pakaian ganti, topi, dan peta, dan perlengkapan pendukung kegiatan menjelajah alam lainnya.


Tedapat Slot Untuk Smartphone


Tas pinggang ini dilengkapi dengan slot untuk menyimpan smartphone  milik Anda. Oleh karena itu, tas pinggang HP ini termasuk dalam kategori tas pinggang multifungsi.


tas pinggang hp


Nyaman Digunakan


Untuk desain sendiri, tas pinggang tactical memiliki desain yang pas untuk pinggang Anda sehingga barang yang ada di dalam tas tidak terjatuh meskipun Anda dalam kondisi berlari maupun berjalan cepat.


tas pinggang tactical


tas pinggang tactical


Anti Air dan Tidak Mudah Sobek


Tas pinggang ini termasuk dalam kategori tas pinggang tahan air karena terbuat dari bahan nylon sehingga Anda tak perlu khawatir menggunakan tas ini di kala hujan sekalipun dan juga tidak mudah sobek.


tas pinggang hp


Spesifikasi :


Bahan   : 600D Nylon


Ukuran : 21 x 12x 6 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Tas Pinggang Army






tas pinggang hp







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Tactical, Tas Pinggang HP Tahan Air Untuk Para Penjelajah Alam


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar