Selasa, 28 November 2017

Splitter Dual Micro USB, Bisa Charge 2 Gadget Sekaligus dengan 1 Kabel

dual-micro-usb


Kabel micro USB yang biasa kita gunakan tidak bersifat 2 in 1, dimana hanya satu kabel tanpa fungsi ganda. Nah, bagaimana jika dalam satu kabel terdapat dual micro USB? Tentu lebih praktis dan lebih optimal digunakan. Seperti kabel dual micro USB splitter  ini yang hadir untuk memudahkan Anda dalam proses charging dan sync data.


Kabel Charger Dual Micro USB
Kabel ini merupakan kabel charger dual micro USB untuk kebutuhan charging dan sync data ke smartphone. Memiliki desain 2 in 1, sehingga charging dan sync data bisa dilakukan bersamaan untuk 2 device sekaligus.


Praktis
Kabel  splitter micro USB
ini lebih praktis dibawa karena Anda serasa membawa dua kabel charger sekaligus. Dengan ukurannya yang tidak terlalu panjang, tentu lebih mudah disimpan, sehingga tidak mudah kusut saat ditempatkan di dalam tas ketika bepergian.


dual-micro-usb-kabel-charge-sync


Charge 2 Device Sekaligus
Splitter micro USB 
sync and charge cable ini terdiri dari kabel micro USB dengan panjang 30 cm untuk charging baterai dan sync data, dan kabel micro USB dengan panjang 25 cm untuk charging baterai. Dengan dual kabel charger ini, Anda jadi bisa  charge 2 device sekaligus.


Compatibility
Kabel dual micro USB ini cocok digunakan untuk smartphone, tablet, powerbank, dan perangkat lainnya yang menggunakan micro USB 2.0.


Isi Paket:
1 x Splitter Dual Micro USB




Info dan pemesanan, kunjungi: Splitter Dual Micro USB, Bisa Charge 2 Gadget Sekaligus dengan 1 Kabel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar