Selasa, 28 November 2017

Alarm Motor Multifungsi, Alarm Motor Yang Membuat Aman dan Nyaman Saat Berkendara

audio alarm motor


Bagi Anda yang ingin mencari sebuah alarm sebagai alat keamanan tambahan untuk motor Anda, maka Anda dapat menggunakan alarm motor multifungsi yang satu ini.


Berbeda dengan alarm motor yang ada pada umumnya, alarm motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti mp3 player, FM radio, speaker portable, hingga terdapat slot USB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai smartphone sehingga alarm ini akan membuat Anda nyaman saat berkendara.


alarm motor 1


Alarm Untuk Keamanan Motor


Anda pasti merasa was was ketika meninggalkan motor Anda dalam waktu yang lama ataupun Anda ingin menjaga motor Anda dari tindakan pencurian. Maka, Anda dapat memasang alarm motor ini sebagai alat keamanan tambahan.


Terdapat Remote Untuk Ubah Fungsi 


Alarm motor ini memang memiliki banyak fungsi. Oleh karena itu, dilengkapi dengan sebuah remote guna  memudahkan Anda untuk mengganti saluran radio, mengubah mode, mengganti musik, hingga mengaktifkan atau menonaktifkannya dengan menggunakan alarm remote motor ini


Alarm motor 2


Slot USB Multifungsi


Memang terdapat 2 slot port USB female guna memutar musik dengan menggunakan alarm motor ini. Anda cukup menyambungkan flashdisk milik Anda pada alarm motor mp3 player ini. Selain dapat digunakan untuk memutar musik, slot port USB female pada alarm motor ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone milik Anda sehingga Anda tak perlu khawair akan kehabisa baterai smartphone ketika berkendara.


alarm motor 4


Terdapat Kabel Untuk Antena


Untuk fungsi radio, alarm motor dengan radio ini dilengkapi dengan kabel yang berfungsi sebagai antena yang dapat menangkap gelombang frekuensi radio.


Terdapat Slot Micro SD


Terdapat slot kartu memori jenis micro SD yang dapat Anda gunakan untuk memutar musik. Jadi, Anda tidak hanya dapat memutar file musik dengan menggunakan flashdisk saja, namun Anda juga dapat memutar file musik dari kartu memori micro SD.


alarm motor mp3


Dilengapi Dengan 2 Speaker Anti Air


Salah satu keunggulan dari alarm motor multifungsi ini adalah dilengkapi dengan audio alarm motor anti air yang dikelilingi oleh beberapa lampu jenis LED yang terkenal menghasilkan cahaya yang sangat terang


alarm motor mp3 2


Cara Pemasangan :


Cara pemasangan alarm motor mp3 player ini cukup mudah. Anda cukup  menyambungkan pada aki dan juga telah terdapat soket khusus untuk menghubungkan kabel audio sehingga dapat meminimalisir kesalahan atau tertukar saat pemasangan. Untuk cara pemasangan lebih lanjut, terdapat buku manual berbahasa Indonesia yang menjelaskan langkah langkah pemasangan alarm motor multifungsi ini.


Catatan:


Terkadang perlu untuk mengganti baterai remote terlebih dahulu apabila remote tidak berfungsi, karena baterai remote dari pabriknya sudah terpasang aktif.


Alarm Motor + mp3 player + remote ++Alarm Motor + mp3 player + remote ++


Isi Paket:

1 x Alarm motor multifungsi




Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Motor Multifungsi, Alarm Motor Yang Membuat Aman dan Nyaman Saat Berkendara


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar