Jumat, 03 November 2017

Speaker Portable Advance, Speaker Digital Multifungsi Lengkap Dengan Port USB & Slot Micro SD

speaker portable


Bagi Anda yang ingin mencari produk speaker portable, maka Anda dapat memilih speaker portable yang satu ini. Ya, speaker portable advance ini merupakan salah satu jenis speaker portable terbaik di kelasnya.


Speaker Mini Multifungsi


Secara desain memang speaker digital advance ini tergolong mini, namun tidak dengan teknologi yang diusungnya, sebab speaker ini telah dilengkapi dengan port USB serta slot micro SD untuk dapat memutar lagu dengan menggunakan headset ataupun memory smartphone milik Anda.Selain itu juga, speaker ini juga dapat digunakan untuk memutar audio melalui smartphone Anda yang memiliki port jack 3.5mm


Multifungsi


Speaker portable advance ini memang tidak hanya dapat digunakan untuk memutar lagu dari PC/laptop, smartphone, flashdisk, ataupun memory. Namun juga speaker ini dapat dijadikan sebagai radio dengan frekuensi FM yang dapat menyimpan hingga 45 channel.


Dilengkapi tombol


Speaker mini advance ini memang memiliki desain yang cukup unik dan simpel. Ya, dilengkapi dengan  beberapa tombol untuk memudahkan Anda untuk melakukan pencarian judul lagu maupun channel radio.


Dengan Port USB


Speaker advance ini memang terbilang sebagai device yang cukup menghemat daya karena speaker ini dapat berfungsi bilamana port USB male speaker ini ditancapkan pada PC, laptop, maupun power bank.


Cara Penggunaan :


Anda cukup menyambungkan port USB male speaker advance ini pada semua jenis device yang memiliki port USB female seperti PC, laptop, dan power bank. Lalu, sambungkan port jack 3.5mm male speaker dengan port jack 3.5mm female pada PC, laptop, ataupun smartphone Anda.


Kelengkapan Paket :


1 x Speaker Portable Advance Digital


Speaker Portable Advance Digital R1




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Portable Advance, Speaker Digital Multifungsi Lengkap Dengan Port USB & Slot Micro SD


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar