Kamis, 02 November 2017

Adapter HDMI ke VGA & Audio, Adapter Konverter Multifungsi Plug & Play


Adapter HDMI ke VGA Aux merupakan sebuah adapter konektor yang dapat digunakan dari port HDMI ke port VGA maupun Aux.


Jadi, adapter konektor ini dapat digunakan untuk menampilkan gambar dari device yang menggunakan port HDMI ke device yang menggunakan port VGA maupun Aux. Alat ini cocok digunakan untuk menyambungkan antara laptop atau televisi yang telah dilengkapi dengan port HDMI dengan perangkat proyektor yang masih menggunakan port VGA ataupun speaker portable perangkat sejenisnya yang kompatibel dengan audio aux jack 3.5mm.


adapter hdmi to vga audio


Desain Simpel


Adapter HDMI to VGA audio ini memang memiliki desain yang cukup simpel dan juga minimalis. Ya, adapter ini memiliki ukuran sekitar 48 x 23 x 15 mm sehingga mudah Anda bawa kemanapun dan juga mudah Anda simpan dimanapun.


Mudah Digunakan


Konektor HDMI to VGA audio ini memang sangat mudah untuk digunakan. Anda cukup sambungkan  port HDMI dari device pribadi milik Anda dan kemudian sambungkan kabel menuju port VGA ataupun port Aux yang terdapat pada sisi adapter konektor ini sendiri.


adapter hdmi ke vga aux


Mendukung Resolusi HD


Adapter konektor ini mampu menampilkan resolusi HD mulai dari 720p hingga 1080p.


Jadi, untuk device Anda yang masih menggunakan VGA atau ingin menggunakan alat konektor audio Aux, maka Anda dapat menggunakan adapter ini untuk mengubah dari HDMI male ke VGA atau Aux audio


adapter hdmi ke vga aux


Perhatian :


Adapter konektor ini hanya bisa HDMI ke VGA saja.







Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter HDMI ke VGA & Audio, Adapter Konverter Multifungsi Plug & Play


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar