Selasa, 14 November 2017

Holder HP Anti Slip - Pegangan Jari untuk Gadget, Aman dan Tidak Mudah Terjatuh

holder hp jari


Kita sering menjatuhkan ponsel karena licin atau saat genggaman tidak sempurna. Apalagi saat memegang ponsel dengan satu tangan. Begitu juga saat kita menggunakan ponsel sambil tiduran, sering kali ponsel jatuh menimpa wajah. Nah, agar lebih mudah memegang handphone Anda, holder HP anti slip ini  wajib dimiliki.


Holder HP Jari
Holder HP atau grip phone ini  merupakan aksesoris handphone keren yang digunakan untuk memudahkan Anda dalam memegang handphone. Dirancang khusus sebagai pegangan jari, sehingga bisa memegang ponsel secara aman dengan satu tangan, bahkan dengan satu jari.


Mudah Dipasang
Holder HP jari
ini mudah dipasang, karena berupa grip phone tempel. Jadi, bisa langsung ditempelkan di belakang handphone Anda.


Mudah Dipegang
Handphone akan lebih mudah dipegang, Anda cukup memasukkan jari ke bagian pegangan HP ini. Misalnya saat Anda melihat GPS saat berkendara, sangat mudah untuk memegang smartphone Anda tanpa takut terjatuh.


Anti Slip dan Aman
Dengan hoder anti slip ini, handphone Anda akan lebih aman dan tidak terjatuh meskipun saat tangan dalam posisi tidak menggenggam. Jari yang dimasukkan dalam pegangan holder ini akan menahan handphone. Ketika berlari atau dalam kondisi apa pun, handphone Anda tetap akan terpegang dengan aman.


Compatibility

Holder HP tempel
 ini bisa digunakan universal. Dapat digunakan untuk semua smartphone atau gadget lainnya.


Isi Paket:
1 x Holder HP Anti Slip


holder hp anti slipGrip Holder for Smartphone, Pegang Hp dengan 1 jariGrip Holder for Smartphone, Pegang Hp dengan 1 jari




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP Anti Slip - Pegangan Jari untuk Gadget, Aman dan Tidak Mudah Terjatuh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar