Rabu, 22 November 2017

Strap Kepala Action Cam, Memudahkan Anda Untuk Ambil Gambar Ketika Mendaki Gunung dan Memanjat Tebing


strap kepala action cam


 


Bagi Anda yang memiliki hobi adventure seperti mendaki gunung ataupun pecinta olahraga panjat tebing dan ingin mengabadikan momen ketika sedang mendaki gunung dan sedang melakukan olahraga panjat tebing dengan menggunakan action cam dari Go Pro maupun xiaomi yi, maka Anda dapat menggunakan strap kepala action cam yang satu ini.


Ya, alat ini memang memiliki fungsi untuk memudahkan Anda mengambil gambar ataupun video ketika sedang melakukan summit attack ketika mendaki gunung ataupun sedang melakukan panjat tebing.


Sangat cocok untuk Anda yang gemar membuat video blog atau vlogger tentunya.
strap kepala action cam


Mudahkan Anda Mengambil Gambar
Strap kepala Go Pro ini memang memiliki fungsi utama yakni menjaga kestabilan dan memudahkan Anda ketika mengambil gambar tanpa harus mengganggu pergerakan Anda saat mendaki gunung atau melakukan olahraga panjat tebing ini.
strap kepala gopro


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Action Cam
Bagi Anda yang memiliki action cam merk Go Pro hero 3+, 3, dan 2 serta juga action cam merk Xiaomi yi, maka Anda dapat menggunakan strap kepala action cam ini ketika melakukan kegiatan adventure ini.
strap kepala action cam


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas
Nah, Anda jangan khawatir mengenai kualitas dari strap kepala Xiaomi yi dan Go Pro ini. Sebab, alat ini terbuat dari material kualitas tinggi sehingga aman, nyaman, dan tidak mudah rusak meskipun Anda telah menggunakannya secara berulang kali.


strap kepala gopro


Kelengkapan Alat :
1 x Strap Kepala Action Cam


Jadi, bagi Anda para para vlogger yang ingin abadikan momen ketika mendaki gunung ataupun melakukan aktifitas panjat tebing ini, maka Anda dapat menggunakan strap kepala action cam agar gambar atau video yang Anda rekam tetap stabil tanpa mengganggu konsentrasi Anda ketika akan summit attack menuju puncak maupun sedang  melakukan olahraga panjat tebing.




strap kepala action cam








Info dan pemesanan, kunjungi: Strap Kepala Action Cam, Memudahkan Anda Untuk Ambil Gambar Ketika Mendaki Gunung dan Memanjat Tebing


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar