Selasa, 28 November 2017

Adapter Micro SD to XD Card, Untuk Ubah Kartu Memori SD Card ke Kartu Memori Kamera


adapter micro sd to xd card


Bagi Anda yang ingin menjadikan kartu memori jenis micro SD sebagai kartu memori jenis XD card untuk kamera  milik Anda, maka Anda butuh sebuah adapter micro SD yang dapat menkonverterkan dari kartu memori jenis micro SD ke kartu memori jenis XD card.


Adapter micro SD to XD card ini sangat cocok untuk berjaga jaga bilamana katu memori kamera DSLR Anda telah penuh dan ingin menggunakan kartu micro SD untuk dijadikan sebagai kartu XD card kamera milik Anda.


Hemat Biaya


Dengan menggunakan konverter micro SD to XD card ini tentunya akan menghemat pengeluaran Anda karena Anda tidak perlu membeli kartu memori XD card baru karena Anda cukup membeli adapter micro SD ini untuk dapat menggunakan kartu memori micro SD untuk digunakan sebagai kartu memori XD card pada kamera milik Anda.


adaptor micro sd


Kompatibel Dengan Semua Merk Kartu Micro SD
adapter micro SD ini dapat Anda gunakan untuk segala macam jenis micro SD dari merk apapun untuk dikonverterkan sebagai kartu XD card.


Mudah Digunakan
Ya, adapter micro SD to XD card ini memang cukup mudah Anda gunakan. Anda cukup masukkan kartu micro SD pada slot yang telah tersedia dan kemudian Anda masukkan adapter tersebut kedalam tempat memori kamera


Kapasitas Besar
Adapter micro SD ini mendukung kapasitas penyimpanan kartu memori micro SD hingga berukuran 8 GB.


Jadi, Anda dapat menggunakan konverter micro SD ke XD card ini sebagai adapter yang dapat mengkonverterkan kartu memori jenis micro SD ke kartu memori XD card yang dapat digunakan sebagai memori kamera.




adapter microsd to xd card






Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Micro SD to XD Card, Untuk Ubah Kartu Memori SD Card ke Kartu Memori Kamera


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar