Selasa, 28 November 2017

Adapter Micro USB iPhone - Praktis Membuat iPhone Anda Bisa Charge & Transfer Data dengan Kabel Micro USB

micro usb female to lightning


Bagi Anda yang punya banyak gadget, pasti ribet jika harus membawa banyak charger. Misalnya saat membawa iPhone, akan lebih praktis jika iPhone tersebut bisa dicharge menggunakan kabel micro USB. Untuk itu, Anda perlu memiliki adapter yang pintar, seperti adapter lightning iphone ini.


Adapter Lightning iPhone
Adapter untuk iPhone ini merupakan adapter micro USB to 8 pin lightning yang dimanfaatkan agar kabel micro USB bisa digunakan untuk mengisi baterai iPhone. Tak hanya untuk proses charging, tapi juga bisa untuk keperluan transfer data.


Praktis
Converter lightnng to micro USB
ini lebih praktis dibawa karena memiliki desain yang minimalis. Dengan kemampuannya untuk mengkoneksikan perangkat lightning Anda dengan micro USB, tentu jadi lebih praktis digunakan untuk charging & syncronize.


adapter lightning iphone


Micro USB Female to Lightning 8 Pin Adapter for iPhone 5/5s/SE, iPad A


Ramah Lingkungan
Adapter mini ini tidak hanya mengandalkan fungsinya saja, tetapi semakin hebat karena terbuat dari material yang ramah lingkungan.


Compatibility
Micro USB female to lightning ini sudah kompatibel dengan iOS 7.02 kebawah. Dapat digunakan untuk iPhone 5/ 5s/ SE, iPad Air, iPad Mini, iPad 4, dan iPod Touch 5.


Spesifikasi:
Dimensi : 20 x 10 x 5 mm


Isi Paket:
1 x Adapter Micro USB iPhone




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Micro USB iPhone - Praktis Membuat iPhone Anda Bisa Charge & Transfer Data dengan Kabel Micro USB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar