Selasa, 14 November 2017

Lampu Mini Studio, Lampu Mini Portable Untuk Membantu Penerangan Saat Pemotretan Produk

lampu mini studio


Lampu mini studio ini merupakan salah satu jenis lampu lighting yang cukup kecil dan simpel dan berfungsi untuk menerangi pengambilan gambar produk yang memiliki ukuran yang kecil seperti snack, kue, dan sejenisnya.


Jadi, lampu ini sangat direkomendasikan untu Anda yang sedang membutuhkan lampu mini untuk studio foto guna pengambilan gambar suatu produk dengan ukuran kecil.


Lampu Portable


Lampu studio ini termasuk dalam jenis lampu mini studio portable karena memiliki desain yang cukup praktis dan juga dapat digunakan secara mudah. Ya, dilengkapi dengan tripod penyangga sekitar 30 cm, maka Anda dapat mengatur ketinggian lampu sesuai dengan kebutuhan Anda.


Nyala Terang


Lampu mini studio ini menggunakan jenis lampu bohlam LED sehingga cahaya yang dihasilkan dari lampu ini sangatlah terang.


Dilengkapi Difuser dan Frame


Anda tak perlu khawatir akan berpendarnya cahaya yang dihasilkan dari lampu studio mini ini, sebab, lampu ini dilengkapi dengan difuser yang terletak pada bagian tengah dan juga terdapat frame pada sekelilingnya sehingga menghasilkan cahaya yang halus dan uga menghasilkan cahaya yang fokus pada produk yang akan difoto.


Hemat Daya


Salah satu keunggulan dari lampu mini studio portable ini adalah lampu ini tidak membutuhkan banyak daya listrik. Ya, lampu studio ini hanya memerlukan daya listrik sekitar 6 watt saja.


Anda dapat membeli dengan mudah lampu studio mini ini di toko yang jual lampu mini studio foto. 


Kelengkapan Paket :


– lampu 6 watt

– tripod penyangga untuk pengaturan ketinggian dg lampu hingga 30 cm

– kabel on/off (sudah terpasang)


lampu mini untuk studio fotoLampu Mini Studio Foto - 6 WattLampu Mini Studio Foto - 6 Watt




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Mini Studio, Lampu Mini Portable Untuk Membantu Penerangan Saat Pemotretan Produk


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar