Senin, 27 November 2017

Stand Cooler Laptop Portable dan Tahan Panas untuk Mencegah Laptop Overheat

stand laptop 1


Kondisi laptop yang overheat atau panas berlebihan bisa berakibat fatal pada laptop Anda. Hal itu karena hardware tidak bisa menanggung suhu yang ekstrim sehinggga laptop akan cepat rusak. Pada kondisi tersebut, Anda harus bisa mencegah terjadinya panas berlebihan pada laptop saat digunakan, salah satunya dengan menggunakan stand cooler laptop ini.


stand-laptop-holder-laptop


Stand Cooler Laptop
Stand laptop
ini merupakan cooling rack untuk laptop yang dapat dimanfaatkan untuk menahan bagian bawah laptop. Sehingga, dapat mencegah terjadinya panas berlebihan saat penggunaan laptop.


Tahan Panas
Terbuat dari material plastik dengan kualitas yang bagus, cooling rack notebook ini berbahan ringan dan tahan panas. Cocok digunakan bersama laptop Anda, karena akan memberi ruang pada bagian bawah laptop untuk sirkulasi udara, sehingga laptop menjadi tidak cepat panas.


stand-laptop1


Portable
Holder stand laptop
ini mempunyai desain yang simpel, sehingga sangat mudah dibawa. Bisa dimasukkan ke dalam tas dengan mudah karena tidak memakan banyak tempat. Dengan begitu, dimanapun Anda menggunakan laptop, juga bisa menggunakan stand untuk laptop ini sekaligus.


Spesifikasi:

– Bahan : Plastik tahan panas

– Warna: Hitam


Isi paket:
1 x Stand Cooler Laptop


stand laptop portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Cooler Laptop Portable dan Tahan Panas untuk Mencegah Laptop Overheat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar