Selasa, 14 November 2017

Kabel Micro USB Data / Charger Bentuk L - Mempermudah Pengisian Daya Handphone Anda

kabel data l 2

Kabel USB menjadi jenis kabel yang paling sering digunakan pada perangkat elektronik saat ini. Hal ini dikarenakan kabel USB (Universal Serial Bus) memiliki desain yang standar yang bisa digunakan pada banyak perangkat elektronik. Kabel charger khususnya menjadi barang penting untuk barang elektronik khusunya HP Anda. Dimana yang akan menjadi satu kesatua yang tidak dapat terpisah, percuma HP Anda canggih dan terisi pulsa banyak jika batrai low atau kosong, maka tidak akan ada gunanya. Oleh karena itu betapa pentingnya kabel micro usb L ini untuk Anda.


Kabel micro usb L / Kabel charger bentuk L bisa di gunakan untuk charge semua merk smartphone android yang berkonektor micro USB, selain itu bisa digunakan untuk koneksi data komputer dan juga koneksi ke kamera digital.


Kabel data bentuk L ini konektor micro usb dengan bentuk bulat dan tebal. Bentuknya yaitu L dengan panjang kabel 26-28 cm, dapat digunakan untuk segala merk smartphone yang konektor micro USB. Dapat digunakan untuk charger dari power bank dan bisa digunakan untuk mengirim data atau transfer data dari komputer  juga dapat tersambung ke digital kamera.


kabel data l


Fitur dan Spec :


Konektor : Micro USB to USB A male

Kabel bulat tebal

Konektor micro usb Silver Plate

Bentuk atau potongan : L Shape 90

Support Transfer Data Dari komputer

Bisa untuk Charge dari Power Bank

Cocok untuk segala merk Smartphone yang konektor micro USB

Panjang kabel : 26-28 cm

Warna : Biru Transparan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Micro USB Data / Charger Bentuk L - Mempermudah Pengisian Daya Handphone Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar