Selasa, 21 November 2017

Earphone Mic dengan Hasil Suara Super Jernih dan Nyaman DIgunakan

earphone-mic (3)Melakukan aktivitas sembari mendengarkan musik tentulah menjadi hal yang menyenangkan. Aktivitas yang mulanya berat terasa lebih ringan dan lebih bersemangat menyelesaikannya. Apalagi mendengarkan musik dengan earphone mic ini yang akan menambah sensasi asyik ketika menikmati musik favorit Anda.
earphone-mic (2)Nyaman Digunakan
Earphone ini didesain dengan kabel yang simpel dan elegan. Dibekali jack yang menarik akan menambah performa earphone kekinian ini. Didesain khusus untuk mendengarkan musik, earphone ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir akan membuat telinga terasa sakit.
earphone-mic (1)Suara Jernih
Earphone ini dibekali teknologi masa kini dengan hasil suara yang jernih sehingga benar-benar memanjakan penggunanya. Kualitas suara yang dihasilkan disempurnakan dengan fitur bassnya.
DIY Earbud Sennheiser MX500 Earphone+Mic Upgrade Version Bass HeadsetPraktis
Tak hanya bersuara jerih, tapi earphone mic ini  juga praktis digunakan. Terdapat tombol multifungsi yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengaplikasikannya pada smartphone. Selain itu, earphone mic murah ini dibalut dengan karet lentur sehingga tidak mudah kusut. Mudah dibawa dan mudah dirapikan.


Lengkap dengan Microphone
Earphone canggih dengan microphone ini tidak hanya digunakan untuk mendengarkan musik. Tetapi juga bisa digunakan untuk berbicara di telepon atau menjawab panggilan masuk.


Spesifikasi:
– With Microphone

– Driver Unit : Import Japan Diaphragm With High Performance Drive unit (But No Details Type )

– Cable Length : DIY Bowers & Wilkins C5 ,1.2 M

– Color : Black

– Jack : 3.5 mm


Isi Paket:
1 x Earphone

2 x Foam Dan

1 x Donut Foam

1 x Pouch


DIY Earbud Sennheiser MX500 Earphone+Mic Upgrade Version Bass Headset




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Mic dengan Hasil Suara Super Jernih dan Nyaman DIgunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar