Kamis, 02 November 2017

Panel Kabel - Alat untuk Merapikan Kabel Terbuat dari Bahan Metal Anti Karat yang Mudah Dipasang

wire-panel (1)


Kabel yang berserakan dan tidak tertata terkadang menjadi hal yang merepotkan. Pasalnya ketika ingin mengambil kabel yang dibutuhkan biasanya malah akan sulit karena tumpang tindih jika ditarik satu maka yang lainnya akan ikut tertarik semua, pernahkah Anda mengalaminya?


Jika Anda memiliki permasalhan seperti diatas ada baiknya jika Anda menggunkan panel kabel. Panel kabel adalah sebuah alat yang digunakan untuk merapikan kabel sehingga kabel menjadi lebih rapi dan lebih enak dilihat. Panel merapikan kabel ini terbuat dari bahan metal anti karat. Biasanya wire mangement panel dirancang untuk digunakan  di rak, wallmount & lemari standar 19 yang menyediakan sarana pengorganisasian yang bersih, indah dan sederhana untuk kabel patch kecil sampai besar.


Minimalkan Resiko Pemutusan atau Kegagalan Koneksi Kabel yang Mahal

Dengan Panel untuk menata kabel ini Anda dapat mengurangi tegangan kabel dan kabel perutean dengan benar, Anda dapat meminimalkan risiko pemutusan atau kegagalan koneksi kabel yang mahal. Peningkatan aliran udara dengan manajemen kabel yang tepat. Wire management panel ini juga membantu meningkatkan kinerja sistem dan menghindari kegagalan kabel mahal yang menyebabkan downtime, kerusakan dan kehilangan data.


Pemasangan yang mudah

Hadir dengan design yang ringan dan menyediakan kebutuhan semua perangkat keras yang diperlukan, membuat instalasi atau pemasangan panel merapikan kabel cepat dan mudah. Dapat dipasang di manapun di dalam enclosure atau open rak, Anda bisa meletakkan kabel di dalamnya dan kemudian meletakkan penutup logamnya, sehingga kabelnya tidak terlihat.


Spesifikasi Produk:

Untuk rak 19″ 20- 45 u

Wallmount 19″ competible

Bahan metal anti karat


Dimensi Produk 19 x 3,8 x 2 inci


Item Berat 13,6 ons

Sekrup Rak disertakan.

Ringan, mudah dipasang atau dilepas

Dilengkapi dengan baut-baut untuk dipasang di rak

Sempurna untuk pengorganisasian kabel speaker

Menjaga kabel Anda terorganisir pada rak mount.

Mengurangi kemungkinan pemutusan dan pemeliharaan pengorganisasian kabel

Sesuai dengan standar 19 rack mount, kabinet server, rak
wire-panel (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Panel Kabel - Alat untuk Merapikan Kabel Terbuat dari Bahan Metal Anti Karat yang Mudah Dipasang


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar