Jumat, 24 November 2017

Stabilkan Suhu Xbox One Milik Anda Dengan Kipas Pendingin Xbox Ini


coler xbox


Bagi Anda penggemar game Xbox, tentunya sering kali Anda mendapati bahwa Xbox milik Anda ini terlalu panas ketika Anda mainkan dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga hal tersebut dapat memicu kerusakan pada Xbox milik Anda.


Oleh karena itu, Anda butuh sebuah cooler Xbox yang berfungsi untuk meredakan serta menstabilkan suhu Xbox sehingga dapat menjaga Xbox milik Anda ini dari kerusakan.


cooler xbox


Berkecepatan Tinggi Tanpa Timbulkan Suara Bising


Untuk kipas pendingin Xbox ini telah menggunakan motor berkecepatan tinggi sehingga dapat meredakan serta menstabilkan suhu Xbox meskipun Anda menggunakannya selama seharian. Selain itu juga, meskipun menggunakan motor kipas yang berkecepatan tinggi, namun cooler Xbox ini tidak menimbulkan suara bising sehingga tidak mengganggu fokus Anda saat bermain game.


cooler xbox


Mudah Untuk Digunakan


Bilamana Anda ingin menggunakan kipas Xbox one ini, maka Anda cukup letakkan pada bagian teratas dari Xbox one, dan kemudian sambungkan port USB dari cooler Xbox one ini pada port USB female yang ada pada Xbox one milik Anda. Maka, secara otomatis alat ini akan bekerja bilamana suhu Xbox one milik Anda telah mencapai suhu diatas 35 derajat celcius dan kemudian juga secara otomatis akan berhenti bekerja bilamana suhu telah berada di bawah 35 derajat celcius.


kipas pendingin xbox


cooler xbox


Spesifikasi :
– Tegangan                                           : DC 5 Volt

– Tegangan Saat Alat Bekerja           :  Antara 500 mA sampai 800 mA

– Tegangan Saat Alat tidak Bekerja : 1 mA

Kipas Xbox USB ini kompatibel dengan jenis Xbox One


Kelengkapan Paket :


  • 1 x Kipas Pendingin Xbox One

  • 1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Stabilkan Suhu Xbox One Milik Anda Dengan Kipas Pendingin Xbox Ini


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar