Jumat, 24 November 2017

Horn Amplifier Speaker iPhone, Amplifier Portable Silikon Tanpa Baterai & Listrik


Bagi Anda pengguna smartphone besutan Apple yakni iPhone 4 atau 4s, tentu membutuhkan suatu speaker portable sebagai cara mudah untuk mendengarkan mp3 dengan pengeras suara portable ini.


amplifier portable


Untuk itu, Anda perlu sebuah horn amplifier speaker iPhone yang memiliki fungsi sebagai pengeras suara portable khusus untuk iPhone 4 atau 4s.


Desain Simpel dan Unik


Salah satu keunggulan dari amplifier portable ini adalah memiliki desain yang cukup simpel dan unik. Ya, mengusung desain akustik kuno yang mampu mengeluarkan suara hingga 13 desibel. Selain itu juga terdapat sebuah corong gramophone yang berfungsi untuk menyaringkan suara atau mp3 yang sedang Anda putar.


Terbuat Dari Bahan Silikon


Nah, sesuai dengan namanya, amplifier silikon ini terbuat dari bahan silikon berkualitas sehingga tidak mudah sobek ataupun rusak.


amplifier silikon


amplifier portable


Hemat Biaya dan Daya


Jika beberapa speaker portable menggunakan baterai atau listrik sebagai sumber daya seperti listrik atau baterai untuk menggunakannya, berbeda dengan horn amplifier speaker iPhone ini. Sebab, speaker portable ini tidak membutuhkan kedua sumber daya tersebut. Anda cukup masukkan lubang speaker iPhone milik Anda ke dalam amplifier ini ini, maka suara akan lebih keras secara alami. Jadi, cukup hemat biaya dan juga daya listrik dengan menggunakan speaker portable ini.


Bisa Jadi Stand HP

Alat ini selain bermanfaat sebagai speaker dapat dipakai juga sebagai iPhone dock stand. Tidak perlu lagi beli stand iphone baru. Cukup dengan alat ini, Anda bisa mengeraskan volume suara iphone Anda sekaligus dapat berdiri tanpa harus terus Anda genggam.


amplifier silikon


Fleksibel


Anda dapat dengan mudah menggunakan amplifier portable dengan posisi vertikal maupun horizontal.


Jadi, amplifier silikon ini cocok untuk Anda pengguna iPhone 4 atau 4s yang sedang membutuhkan speaker portable fleksibel yang tanpa menggunakan daya baterai maupun listrik untuk menggunakannya.


amplifier portable


Kelengkapan Paket :


1 x horn amplifier speaker iPhone





Info dan pemesanan, kunjungi: Horn Amplifier Speaker iPhone, Amplifier Portable Silikon Tanpa Baterai & Listrik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar