Kamis, 02 November 2017

Adapter Antena Modem - Berfungsi Sebagai Pigtail Modem Yang Praktis

adapter antena modem


Bagi Anda yang masih memiliki antena omni yang sudah jarang digunakan dan mau dipakai untuk bolt?  signal wifi tidak stabil? pakai saja Adapter antena modem. Konektor antena modem ini dapat berfungsi sebagai pigtail. Yang tentunya penempatan antena akan menjadi lebih mudah.


Untuk pemasangannya Antena dan adapter untuk antena portable modem ini dapat langsung dicolokkan pada modem atau MiFi atau bisa disambungkan juga dengan kabel perpanjangan. Konektor antena portable modem ini dapat digunakan pada beberapa provider (Bolt,Telkomsel,XL,Indosat), HSPA/3G (Telkomsel,XL,Indosat,Three).
Adapter Konektor untuk Antena Portable Modem/MiFi 4G,HSPA,3G


Adapter antena modem ini terbuat dari bahan berkualitas yang dirancang khusus dengan design portable yang akan memudahkan penggunanya ketika ingin digunakan. Konektor untuk antena portable modem ini flexible dan dapat menempel dengan kuat apabila telah dicolokkan tidak perlu khawatir akan copot.  Tinggal memasang antenna omni 8dBi RP-SMA, signal WiFi akan langsung naik. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan koneksi wifi yang cepat.


Spesifikasi:


Berat : 100 gr


Dimensi Paket 2.1 x 2 x 0.3 inci


Modem/MiFi yang disupport

Bolt: ZTE MF825, Huawei E5372 (Slim/Max), Huawei E5776 (Black), Huawei E5577 (Slim2/Max2)

Sierra: 753S, 754S, 760S

Huawei: E5577C, E8372

Smartfren: Andromax M2P 4G LTE E5573
Adapter Konektor untuk Antena Portable Modem/MiFi 4G,HSPA,3GAdapter Konektor untuk Antena Portable Modem/MiFi 4G,HSPA,3G




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Antena Modem - Berfungsi Sebagai Pigtail Modem Yang Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar