Senin, 13 November 2017

Adapter MS Pro Duo Dual Slot Adapter - Adapter Micro SD untuk 2 Slot

adapter micro sd


Adapter pro duo dual slot adapter merupakan sebuah adapter micro sd terbaru yang memiliki dua slot adapter sekaligus. Jadi, Anda dapat mengkombinasikan 2 micro SDHC dalam satu slot adapter micro sd sekaligus guna disambungkan dengan perangkat laptop atau PC yang memiliki slot untuk adapter memory stick ini.


Adapter memory stick ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyimpan data melalui 2 kartu micro SD yang berbeda.


Mampu Tampung 2 Micro SD Sekaligus


adapter memory stick adalah jenis dual slot adapter micro SD. Jadi, adapter ini dapat mengkonvert 2 jenis memory micro SD menjadi MS pro duo stik dan sehingga kapasitas penyimpanan memory stick akan 2x lebih besar.


Kompatibel Dengan Memory Stick Jenis Apapun


Yang menarik dari micro SD to ms pro duo ini adalah adapter ini kompatibel jenis micro SD dari merk yang berbeda.


Dapat Bekerja Meskipun Hanya Menggunakan 1 Slot


Adapter ini tetap dapat bekerja meskipun hanya menggunakan 1 micro SD dalam slot adapternya. Untuk slot adapter kedua, Anda dapat mengupgrade dengan mengganti kartu micro SD dengan kapasitas yang lebih besar sesuai dengan keinginan Anda.


Super Cepat


Dengan menggunakan adapter micro SD to ms pro duo ini maka akan mempengaruhi kecepatan membaca data dan mentransfer data hingga kecepatan maksimum yakni 10MB/s. Ya, kecepatan maksimum dari adapter micro sd ini karena adapter ini terbuat dari bahan material berkualitas sehingga adapter ini tetap menjaga kestabilan dari proses membaca data dan mentrasfer data dari karto micro SD itu sendiri.


Kelengkapan paket :


1 x Winfos MS Pro Duo Dual Slot Adapter


micro sd to ms pro duoWinfos MS Pro Duo Dual Slot Adapter - Adaptor Micro Sd to Memory StickWinfos MS Pro Duo Dual Slot Adapter - Adaptor Micro Sd to Memory Stick




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter MS Pro Duo Dual Slot Adapter - Adapter Micro SD untuk 2 Slot


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar