Jumat, 03 November 2017

Kabel Ekstensi Aux 3.5mm Male ke Female - Kabel Tambahan Untuk Earphone/Headset/Audio Dengan Volume Control

kabel ekstensi audio
Kabel ekstensi audio merupakan sebuah kabel tambahan yang terkoneksi dengan port jack audio 3.5mm male dan femal. Kabel ini dilengkapi dengan tombol volume pengatur suara sehingga Anda dapat mengecilkan serta mengencangkan suara dengan mudah pada kabel audio universal male to female ini.


Jadi, kabel audio ini dapat Anda gunakan untuk memperpanjang kabel untuk headphone, earphone, ataupun memperpanjang kabel Aux audio.


Kabel Ekstensi 3.5mm Male ke Female dengan Volume Control - Black


Canggih


Kabel audio 3.5mm ini memang terbilang cukup canggih karena terdapat pengatur volume suara sehingga Anda dapat mengatur kecil atau kencangnya audio yang dihasilkan sesuai dengan keinginan Anda.


Mudah Dibawa Kemana Mana


Kabel ekstensi audio ini memang memiliki desain yang cukup simpel sehingga mudah disimpan dan juga mudah untuk Anda bawa kemanapun.


Kompatibel Dengan Device Jenis Apapun


Salah satu keunggulan dari kabel ini adalah dapat digunakan untuk jenis device apapun yang telah menggunakan port jack 3.5mm seperti headset, earphone, hingga Aux audio.


Dilengkapi Volume Control


kabel audio dengan volume control mempunyai volume control (pengaturan volume) sehingga bisa mengatur kecil dan kencangnya audio yang Anda dengar.


Kabel Ekstensi 3.5mm Male ke Female dengan Volume Control - Black


Kabel Panjang


Kabel audio 3.5mm ini memiliki panjang kabel sekitar 1 meter sehingga banyak orang menjadikan kabel ini sebagai kabel cadangan untuk memasangkan earphone, headset, hingga Aux audio.


Terbuat Dari Material Berkualitas


Kabel audio universal male to female ini terbuat dari bahan material berkualitas sehingga tidak mudah rusak dan juga awet meskipun Anda gunakan secara berulang kali.


kabel audio 3.5 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Ekstension Audio 3.5mm Male to Female with Volume Control




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Ekstensi Aux 3.5mm Male ke Female - Kabel Tambahan Untuk Earphone/Headset/Audio Dengan Volume Control


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar