Selasa, 07 November 2017

L Shape HDMI Converter Male to Female, Adapter Konverter HDMI Praktis Untuk Area yang Sulit Dijangkau


 konverter hdmi to hdmi


L shape HDMI converter male to female merupakan adapter konverter HDMI dari port male ke port female dengan adapter konverter yang membentuk huruf L. konverter HDMI bentuk L ini tentu saja berfungsi untuk memudahkan Anda ketika sedang mencolokkan kabel HDMI pada area yang sulit dijangkau oleh tangan Anda. Jadi, adapter konverter ini dapat digunakan pada device yang telah menggunakan port HDMI seperti laptop dengan televisi ataupun proyektor.


adapter hdmi male to male


Desain Unik


Adapter HDMI male to female ini memang memiliki desain yang cukup unik yakni berbentuk huruf L, desain unik tersebut tentu saja memudahkan Anda untuk mencolokkan kabel HDMI pada area yang sulit dijangkau seperti posisi letak televisi Anda yang tergantung pada tembok dan sebagainya.


TIdak Mengurangi Kualitas Gambar


Dengan menggunakan alat konverter HDMI to HDMI ini tentunya tidak sedikitpun mengurangi resolusi gambar sedikitpun.


Tidak Mengurangi Kecepatan Transfer


Adapter HDMI male to female ini tidak mengurangi kecepatan transfer gambar ataupun video yang Anda putar


Cukup Mudah Digunakan


Untuk Anda yang ingin menggunakan converter HDMI bentuk L ini pada device yang memiliki port HDMI namun susah untuk mencolokkannya, dengan menggunakan adapter konverter ini, maka Anda dapat dengan mudah mencolokkan kabel HDMI pada perangkat milik Anda dirumah. caranya cukup mudah, Anda cukup menyambungkan adapter konverter ini dengan kabel HDMI.


adapter hdmi male to male


Kelengkapa Paket : 


1 x L Shape HDMI Converter Male to Female





Info dan pemesanan, kunjungi: L Shape HDMI Converter Male to Female, Adapter Konverter HDMI Praktis Untuk Area yang Sulit Dijangkau


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar