Jumat, 03 November 2017

Speaker Musik Mini Portable - Dilengkapi Port Mini USB, Desain Simple Dan Futuristik

speaker portable


Speaker ini adalah salah satu jenis speaker portable yang cukup banyak diminati oleh banyak orang. Pasalnya speaker yang satu ini memang memiliki berbagai keunggulan mulai dari aspek desain speaker hingga suara yang dihasilkan speaker. Selain itu, speaker ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh speaker portable merk lainnya.


Multifungsi


Speaker portable ini memang disematkan beberapa teknologi yang cukup mumpuni seperti dapat digunakan sebagai radio dengan frekuensi 87.5 hingga 108 FM, tersedia port mini usb yang dapat menghubungkan speaker dengan gadget Anda untuk memutar mp3 atau isis daya, hingga terdapat port jack 3.5mm yang dapat digunakan untuk memutar audio dari smartphone, PC, maupun laptop.


Desain Unik dan Futuristik


Secara desain, sekilas speaker mini usb ini memiliki desain seperti tabung. Namun, speaker ini memiliki corak warna yang cukup terang dan juga dilengkapi dengan lampu yang secara otomatis dapat menyala ketika speaket ini dinyalakan.


speaker mini usb


Daya Dapat di Isi Ulang


Speaker portable ini menggunakan baterai sehingga dapat di isi ulang ketika daya dari speaker ini telah habis. Anda dapat menggunakan charge handphone/laptop/ powerbank milik Anda untuk mencharge speaker ini dengan port mini usb yang tersedia di speaker ini. speaker ini membutuhkan daya tegangan listrik sekitar 5 volt untuk mengisi daya. Sedangkan daya baterai maksimal dari speaker ini adalah sekitar 3000 mAh.


Dilengkapi Dengan FM Radio


Bagi Anda yang hobi mendengarkan siaran radio, maka Anda tepat sekali memilih speaker ini karena spekaer ini merupakan speaker fm radio dengan jangakuan frekuensi antara 87.5 hingga 108 FM.


Simpel 


Selain memiliki desain yang unik dan futuristik, speaker dengan lampu ini juga memiliki desain yang cukup simpel karena memiliki ukuran yang terbilang minimalis yakni sekitar 63.5 x 60 x 63 mm sehingga cukup mudah untuk Anda bawa dan simpan sewaktu waktu.


#DE031 - Speaker Musik DS-01B Mini Portable


Spesifikasi : 


Ukuran: 63,5 * 60 * 63mm

Tegangan kerja: DC 3.7V-4.2V

Tegangan pengisian: DC 5V

Spesifikasi baterai: 3000mAh

Spesifikasi Loudspeaker: Diameter 50mm

Charge port: Mini USB

Lne-in port: 3.5mm

Tipe penguat: Kelas AB, monaural

Format audio: MP3

Frekuensi FM: 87.5-108.0mHz


Perhatian :


Speaker mini USB ini hanya dapat memutar audio berformat MP3.




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Musik Mini Portable - Dilengkapi Port Mini USB, Desain Simple Dan Futuristik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar