Selasa, 14 November 2017

Headset Olahraga dengan Slot Micro SD dan FM Radio


headset olahraga


Olahraga akan terasa lebih menyenangkan saat dilakukan dengan mendengarkan musik melalui headset. Tentu tak sembarangan headset, karena headset yang tidak sesuai malah akan mengganggu gerak aktif Anda saat berolahraga. Gunakan headset olahraga tanpa kabel yang satu ini, karena simple dan mudah digunakan.


Headset Olahraga Praktis
Sport headset ini merupakan headset tanpa kabel yang dapat digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dan radio. Praktis digunakan, dan terdapat slot untuk memasukkan micro SD.


Sensitivitas Tinggi
Headset keren ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih. Apalagi memiliki noise isolation, sehingga suara bising di luar tak akan terdengar.


Desain yang Nyaman
Headset micro SD
ini dirancang tanpa kabel. Jadi, nyaman digunakan karena didesain khusus untuk digunakan saat beraktivitas. Cocok digunakan saat berolahraga, traveling, atau aktivitas lainnya. 


Dilengkapi Slot Micro SD dan FM Radio
Lagu-lagu favorit yang tersimpan di micro SD bisa didengarkan dengan mudah, karena headset ini sudah dilengkapi slot untuk micro SD. Semakin sempurna dengan FM radio, sehingga headset micro SD FM radio ini optimal digunakan untuk menemani aktivitas Anda.


Isi Paket:
1 x Sports Headset

1 x USB Cable




headset micro sd
headset olahraga
headset micro sd
headset olahraga
headset micro sd





Info dan pemesanan, kunjungi: Headset Olahraga dengan Slot Micro SD dan FM Radio


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar