Kamis, 23 November 2017

Adapter Jack USB Type C, Adapter Untuk Ubah Port USB Type C ke Port Audio Jack 3.5mm Secara Praktis dan Fleksibel

konektor usb to audio jack


Smartphone milik Anda tidak memiliki port audio ? Nah, kini telah hadir sebuah adapter jack usb type C yang dapat mengubah port USB type C ke port audio jack 3.5 mm sehingga Anda dapat menggunakan earphone maupun headphone untuk mendengarkan lagu favorit Anda melalui smartphone.


Alat ini sangat cocok untuk smartphone yang tidak memiliki port audio dan hanya mmiliki port USB type C saja


Desain Kecil dan Fleksibel


Konektor USB type C 3.1 ke jack audio ini memang memiliki desain yang cukup kecil dan juga fleksibel. Ya, memiliki panjang sekitar 12 cm sehingga cukup mudah dibawa kemanapun.


Mudah Untuk Digunakan


Konektor USB to audio jack ini memang cukup mudah digunakan. Anda cukup pasangkan konektor USB type C pada smartphone milik Anda kemudian sambungkan earphone atau headphone pada port jack audio 3.5mm, maka konektor ini telah dapat Anda gunakan. Jadi adapter ini merupakan jenis adapter plug and play atau tinggal pasangkan dan dapat langsung digunakan tanpa harus menginstall suatu aplikasi tertentu.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Smartphone


Nah, adapter jack USB type C ini memang dapat digunakan pada beberapa jenis smartphone yang telah menggunakan port USB type C.


Spesifikasi :


Antarmuka / Interface USB type-C ke 3.5mm Audio Jack

Dimensi Panjang: 12 cm
adapter jack usb type cAdapter/Konektor USB Type-C 3.1 to 3.5mm Audio Jack ConverterAdapter/Konektor USB Type-C 3.1 to 3.5mm Audio Jack Converter




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Jack USB Type C, Adapter Untuk Ubah Port USB Type C ke Port Audio Jack 3.5mm Secara Praktis dan Fleksibel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar