Senin, 27 November 2017

Tripod Kaki Cicak, Tripod Fleksibel Serbaguna yang Bisa Dipasang Di Berbagai Tempat


tripod kaki cicak


Tripod kaki cicak  ini merupakan jenis tripod serbaguna yang memiliki desain dengan konsep kaki tokek atau kaki cicak yang dapat dengan mudah ditempatkan di manapun ataupun di gantungkan di pohon, tiang, atau tempat lainnya.


Tripod ini cocok untuk Anda para vlogger yang ingin mengambil gambar atau video dengan angel kamera yang sulit dijangkau.


tripod kaki cicak


Desain Unik dan Fleksibel


Tripod ini termasuk dalam kategori tripod fleksibel karena dengan memiliki 5 kaki sehingga memudahkan Anda untuk menaruh atau menempatkan tripod ini di tempat yang tidak memungkinkan kamera atau smartphone milik Anda dapat menjangkaunya. Seperti digantungkan di pohon, tiang, dan tempat lainnya. Anda tak perlu khawatir, sebab tripod ini kuat dan mampu menahan beban action cam maupun smartphone milik Anda.


tripod fleksibel


tripod fleksibel


Kompatibel Dengan Action Cam, Kamera, Serta Smartphone


Banyak orang menganggap bahwa tripod ini merupakan jenis tripod smartphone dan juga tripod action cam. Tak salah memang, sebab tripod ini kompatibel dengan beberapa jenis gadget seperti action cam merk GoPro, Smartphone dari berbagai merk, sert juga kamera DSLR. Mengapa beberapa gadget tersebut dapat kompatibel dengan tripod GoPro ini ? Sebab, terdapat socket screw 1/4 sehingga dapat disambungkan dengan action cam GoPro dan juga kamera DSLR. Selain itu juga terdapat socket clamp yang berfungsi untuk menjepit smartphone Anda ketika menggunakan tripod kaki cicak ini.


tripod kaki cicak


Dapat Diputar Hingga 360 Derajat


Dengan menggunakan tripod GoPro ini, Anda dapat memutar posisi kamera, action cam, dan juga smartphone milik Anda hingga 360 derajat guna mencari posisi angel kamera yang pas untuk merekam video ataupun mengambil gambar. Setelah menemukan angel kamera yang pas, maka Anda dapat mengunci posisi tripod fleksibel ini.


tripod fleksibel


Spesifikasi :


– Ukuran   : panjang kaki tripod sekitar 75 cm

– Bahan     : Silikon


Kelengkapan Paket :


  • 1 x Tripod fleksibel

  • 1 x 1/4 Standard Screw

  • 1 x Mobile Phone Clamp




Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Kaki Cicak, Tripod Fleksibel Serbaguna yang Bisa Dipasang Di Berbagai Tempat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar