Selasa, 21 November 2017

Tripod Z, Alat Bantu Untuk Mudahkan Para Videografer Dalam Menentukan Angel dan Teknik Pengambilan Gambar


Tripod Z merupakan salah satu jenis tripod yang memiliki bentuk atau desain yang sangat fleksibel sehingga memudahkan Anda ketika mengambil gambar maupun video dengan berbagai teknik seperti till up dan down dan juga panning serta juga dilengkapi dengan water pass sehingga hasil jepretan foto maupun video jadi lebih stabil.
tripod z


Salah satu keunggulan dari Tripod Z ini adalah alat ini dapat disambungkan dengan tripod maupun dengan slider yang dapat menunjang kegiatan Anda dalam pengambilan gambar. Alat ini sangat cocok sebagai alat penunjang untuk membuat video kelas profesional.
tripod z kamera dslr


Memudahkan Anda Untuk Mengambil Gambar
Tripod Z kamera DSLR ini memiliki fungsi yakni guna memudahkan penggunanya untuk mengambil foto maupun video dengan angel ataupun teknik kamera tertentu sehingga akan mempengaruhi hasil foto atau video di dapatkan. Tripod Z fleksibel DSLR ini cocok untuk para videografer yang mendokumentasikan acara wedding karena dengan menggunakan alat ini maka akan memudahkan videografer untuk menentukan angel serta teknik pengambilan gambar yang sesuai dengan keinginannya.
tripod z


2 Jenis Mounting
Dalam satu paket pembelian tripod Z untuk kamera DSLR ini terdapat 2 jenis mounting yang memiliki fungsi masing masing. Mounting pertama adalah jenis mounting 1/4″ untuk kamera DSLR. Sedangkan untuk mounting bawah terdapat 2 jenis yakni 1/4″ dan 3/8″ yang dapat dipasangkan pada tripod ataupun slider.
tripod z kamera dslr


Terbuat Dari Material Berkualitas
Nah, tripod z ini terbuat dari material CNC Machined Aluminum Alloy sehingga cukup ringan ketika Anda gunakan serta juga tidak mudah patah meskipun menahan berat beban kamera DSLR hingga 3 kg.


Spesifikasi
Bahan   : CNC Machined Aluminum Alloy

Ukuran : Open Size: 9 x 9 x 9.5 cm

Folded Size: 9 x 9 x 2.15 cm
tripod z


Kelengkapan Paket
1 x Tripod Z Flex Tilt Head Fleksibel For DSLR Camera


tripod z kamera dslr






Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Z, Alat Bantu Untuk Mudahkan Para Videografer Dalam Menentukan Angel dan Teknik Pengambilan Gambar


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar