Minggu, 26 November 2017

Adapter USB 3 Port To Ethernet Lan, Adapter Ethernet Praktis Yang Dilengkapi Dengan 3 Port USB Female

usb to rj45


Adapter USB 3 port to ethernet lan merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengubah port USB ke Port adaptor jaringan sehingga Anda dapat menyambungkan kabel soket adaptor jaringan ke port USB pada laptop maupun PC milik Anda.


Desain Fleksibel


Salah satu keunggulan dari konverter USB to rj45 3 port ini adalah memiliki desain yang cukup fleksibel sehingga mudah Anda bawa dan gunakan dimanapun serta kapanpun tanpa harus ribet.


Alat Untuk Beberapa Fungsi


Selain dapat dijadikan sebagai adapter ethernet, alat ini juga memilik 3 port USB 2.0 female yang dapat digunakan secara bersamaan. Port USB ini kompatibel dengan jenis port USB 1.1 dengan kecepatan maksimal hingga 480 Mbps.


Di Dukung Oleh Beberapa Jenis jaringan


Untuk fungsi adapter ethernet ini telah di dukung oleh beberapa jenis jaringan seperti TCP / IP, Netbul, dan IPX/ SPX.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Sistem Operasi


konverter USB to rj45 ini telah kompatibel dengan beberapa sistem operasi seperti Microsoft Windows 98SE / 2000 / ME / XP / Vista / 7 / 8, Apple Mac OS, dan Linux (kernel)


Pasang dan Gunakan


Nah, untuk penggunaan adapter USB 3 port to ethernet lan ini memang cukup mudah. Anda cukup pasangkan adapter ini pada laptop maupun PC milik Anda, maka secara otomatis fungsi 3 port USB dapat Anda gunakan. Dan untuk adapter ethernet lan ini Anda cukup install USB Lan Driver untuk menggunakannya.


Perhatian


  1.  Untuk perangkat android, mereka harus ETHERNET ENABLED untuk menggunakan adaptor ini. Silakan periksa manual Anda atau googling sebelum melakukan pembelian.

  2. Untuk pengguna sistem operasi Mac OS 10.10, bilamana terdapat masalah pada driver yosemite sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu sebelum menggunakan adapter ethernet ini

 


konverter usb to rj45 3 port




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter USB 3 Port To Ethernet Lan, Adapter Ethernet Praktis Yang Dilengkapi Dengan 3 Port USB Female


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar