Jumat, 17 November 2017

Tas Selempang Kamera DSLR - Ruang Penyimpanan Besar, Waterproof, dan Stylish

tas selempang kamera


Perlengkapan fotografi harus disimpan dengan aman, apalagi saat berburu foto-foto menarik saat traveling atau berpetualang. Anda harus memilih tempat penyimpanan yang bagus dimiliki yaitu yang bisa menunjang hobi fotografi Anda. Terutama saat Anda membawa kamera dengan berbagai aksesorisnya. Tas kamera DSLR waterproof ini cocok digunakan, karena didesain khusus untuk kebutuhan para fotografer.
tas selempang untuk kamera


Tas Selempang Kamera DSLR
Tas selempang untuk kamera ini sangat praktis digunakan karena memiliki banyak ruang untuk menempatkan kamera DSLR beserta aksesoris-aksesorisnya. Terbuat dari bahan berkualitas baik dengan desain yang profesional. Lengkap dengan slot-slot untuk penyimpanan berbagai pernak-pernik fotografi. Dengan model selempang, mudah dibawa kemana-mana.
Tas Kamera Selempang dan Aksesoris Waterproof


Large Compartment

Tas penyimpanan kamera ini memiliki bagian utama yang berukuran yang besar untuk menyimpan kamera DSLR. Terdapat beberapa ruangan di dalam tas ini, sehingga tak hanya untuk menyimpan kamera saja, tetapi juga aman untuk menempatkan lensa, dan berbagai aksesoris lainnya.


Desain Stylish dan Tangguh
Tak hanya efektif untuk menyimpan kamera dan aksesorisnya, tas selempang kamera ini juga dirancang dengan gaya yang stylish dan tangguh. Sangat keren digunakan untuk kegiatan adventure Anda. Mengabadikan hal-hal menarik saat berpetualang menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Tas Kamera Selempang dan Aksesoris Waterproof
Ukuran Bisa Disesuaikan
Tas selempang kamera DSLR waterproof ini mempunyai tali yang bisa diatur sesuai dengan ukuran badan. Anda dapat mengatur posisi tali supaya nyaman digunakan bagi tubuh Anda. Tali strap pada tas ini juga mendukung sirkulasi udara yang bagus, sehingga bahu tidak cepat lelah saat memakai tas ini.


Waterproof
Tas kamera berkualitas ini tahan air karena terbuat dari material yang waterproof. Bagian dalam tas dilengkapi busa tebal untuk pengaman kamera dari benturan. Sangat aman untuk menyimpan karema dan aksesorisnya.
Tas Kamera Selempang dan Aksesoris Waterproof


Spesifikasi:
Bahan: Waterproof Nylon


Isi Paket:
1 x Tas Selempang Kamera DSLR




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Kamera DSLR - Ruang Penyimpanan Besar, Waterproof, dan Stylish


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar