Kamis, 16 November 2017

MP3 Player Portable, Speaker Pemutar Musik Yang Dilengkapi Dengan Radio dan Alarm

portable speaker multifungsi


Bagi Anda yang sering mendengarkan musik sebelum tidur serta sering susah bangun tidur tepat waktu, maka Anda butuh sebuah alat yang dapat memutar musik serta juga dapat dijadikan sebagai alarm agar Anda dapat bangun tidur sesuai dengan jam alarm yang telah Anda pasang.


Nah, kini telah hadir sebuah portable speaker multifungsi yang dapat dijadikan sebagai mp3 player dan juga dapat dijadikan sebagai alarm. Sangat cocok untuk Anda yang gemar memutar musik sebelum tidur dan juga cocok untuk Anda yang sulit bangun tidur secara tepat waktu.


Multifungsi


Tak hanya dapat digunakan sebagai pemutar musik dan juga sebagai alarm tidur saja, mp3 player portable ini juga dapat memiliki fungsi lain seperti radio player, penunjuk jam, serta juga dilengkapi dengan lampu tidur. alat ini juga cocok digunakan sebagai hiasan kamar Anda.


Tersedia Beberapa Port


Mp3 player speaker mini ini juga dilengkapi dengan beberapa port seperti port jack 3.5mm untuk Anda sambungkan dengan headphone atau earphone milik Anda serta juga terdapat port USB dan port FM atau line in. Tak hanya itu saja, terdapat slot micro SD yang dapat digunakan untuk memutar musik melalui kartu micro SD milik Anda.


Desain Mini


Salah satu keunggulan dari mp3 player dengan speaker ini adalah memiliki bentuk desain yang cukup minimalis sehingga mp3 ini dapat anda bawa kemana pun.


Daya Bisa Di isi Ulang


Nah, untuk mp3 player portable ini memang tidak menggunakan baterai, Anda cukup mencharge ulang mp3 portable dengan charger yang mirip dengan charger smartphone milik Anda.


Antena Untuk Radio


Bagi Anda yang memfungsikan mp3 player speaker mini ini sebagai radio, maka mp3 ini telah dilengkapi dengan antena yang berfungsi untuk menangkap frekuensi gelombang radio.


Nyala Terang


Nah, untuk tampilan jam sendiri, terdapat lampu yang berpendar untuk memudahkan Anda melihat jam pada portable speaker multifungsi ini


Kelengkapan Paket 


1 x Portable Speaker

1 x USB Cable

1 x Lanyard
mp3 player portablePortable speaker dg fungsi radio, mp3 player, jam, alarm & lampu tidurPortable speaker dg fungsi radio, mp3 player, jam, alarm & lampu tidur




Info dan pemesanan, kunjungi: MP3 Player Portable, Speaker Pemutar Musik Yang Dilengkapi Dengan Radio dan Alarm


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar