Sabtu, 25 November 2017

Car Charger Multifungsi - Charger Sekaligus Aromaterapi, Menambah Kenyamanan Anda Saat Berkendara


car charger


Bagi Anda pada pengendara mobil, tentunya wajib memiliki sebuah aromaterapi untuk menjaga kesegaran dan aroma wangi di dalam mobil Anda bukan. Nah, Anda juga pastinya membutuhkan sebuah alat car charger guna mengisi daya baterai smartphone bilamana Anda kehabisan daya baterai smartphone secara mendadak.


Untuk itu, perkenalkan sebuah car charger multifungsi yang berfungsi sebagai aromaterapi untuk mobil, alat pengisi daya baterai gadget, serta juga memiliki fungsi guna memecahkan kaca mobil bilamana Anda sedang dalam kondisi darurat seperti kecelakaan.


aromaterapi mobil


Menjaga Aroma Mobil


Fungsi pertama dari alat ini adalah sebagai aromaterapi mobil. Ya, bau dari aromaterapi ini memang cukup segar dan juga wangi sehingga membuat Anda nyaman dan tenang ketika sedang berkendara.


2 Slot USB Female Untuk Isi Daya Baterai Gadget


Fungsi kedua adalah dapat dijadikan sebagai car charger. Ya, terdapat 2 slot USB female yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya gadget Anda.  Anda cukup colokkan kabel USB dan kemudian sambungkan dengan perangkat milik Anda yang akan di isi daya baterai.


car charger 3


Ujung Yang Runcing Untuk Pecahkan Kaca Mobil


Fungsi ketiga adalah dapat digunakan untuk memecah kaca mobil atau glass breaker ketika Anda sedang dalam kondisi darurat saat mengendarai mobil seperti kecelakaan atau sejenisnya.


car charger


Port Cigarette


Selain memiliki fungsi sebagai aromaterapi untuk mobil, pengisi daya baterai, serta sebagai pemecah kaca mobil, car charger multifungsi ini juga memiliki port cigarette yang dapat dijadikan sumber api untuk menyalakan rokok atau sejenisnya.


car charger 2


Bisa Diletakkan di Cup Holder


Alat ini memang memiliki desain yang dapat Anda gunakan untuk diletakkan pada bagian cup holder glass sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan alat ini saat mengendarai mobil.


car charger


Spesifikasi :
– Ukuran             : 110 X 73 mm

– Panjang Kabel :645 mm

– Tegangan / arus (untuk aromaterapi): 12V / 100MA

– Tegangan / arus (USB Output Mode): 5V / 3.1A (2.1A port tunggal maks)

– Tegangan Output (Cigarette Lighter): 12V / 24V

– Output Voltage (USB): 5V

– Output (Cigarette Lighter): 120 Watt Maksimal


Kelengkapan Paket : 


    • 1 x Car Aroma Difuser

    • 1 x DC Car Charger Plug

    • 2 x Asbestos

    • 1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Car Charger Multifungsi - Charger Sekaligus Aromaterapi, Menambah Kenyamanan Anda Saat Berkendara


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar