Sabtu, 25 November 2017

Jam Alarm Digital Multifungsi, Dengan 4 Port USB untuk Mengisi Daya Gadget Anda


jam alarm digital


Jam yang bagus tidak hanya sebagai penunjuk waktu saja, tetapi alangkah baiknya juga bisa dimanfaatkan untuk timer atau alarm. Nah, bagaimana jika sebuah jam alarm juga bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone Anda? Pasti sangat multifungsi untuk kegiatan sehari-hari. Seperti jam dengan port USB ini, inovasi keren yang unik dan multifungsi.


Jam Alarm Digital Multifungsi
Jam Alarm Digital
ini merupakan jam meja yang dapat dimanfaatkan sebagai alarm untuk mengatur waktu Anda. Tak hanya sebagai alarm, jam ini semakin canggih karena dilengkapi dengan 4 port USB untuk mengisi daya baterai smartphone. 


jam dengan port usb


Layar Digital
Jam alarm ini memiliki layar digital untuk menampilkan waktu sehingga lebih jelas terlihat. Terdapat juga tanda alarm pada layar ketika Anda gunakan untuk timer atau untuk alarm di pagi hari agar tidak terlambat bangun tidur.


jam alarm digital


jam alarm digital


Dilengkapi 4 Port USB
Di bagian belakang jam alarm digital multifungsi ini terdapat 4 port USB yang bisa dimanfaatkan untuk charge smartphone atau tablet Anda. Untuk output USB terdiri dari 1A dan 2.1A. Sangat mudah dan praktis karena bisa untuk mengisi 4 buah smartphone/ tablet sekaligus di waktu yang sama.


jam alarm


jam alarm 2




Desain Minimalis
Jam digital 4 port USB
ini memiliki desain yang simple dan minimalis. Dengan warna cantik dan cerah untuk memperindah dekorasi rumah Anda. Cocok diletakkan di atas meja, atau di tempat lain yang Anda inginkan.


jam dengan port usb


Memiliki Slip Pads
Terdapat slip pads pada bagian bawah jam digital ini, sehingga lebih kokoh dan tidak mudah terjatuh saat diletakkan di atas meja.


jam alarm digital


jam alarm 3


Spesifikasi:
Ukuran: 140 x 68 x 63 mm

Cable Length: 1.3 meter


Isi Paket:
1 x Jam Alarm Digital Multifungsi


 







Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Alarm Digital Multifungsi, Dengan 4 Port USB untuk Mengisi Daya Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar