Rabu, 01 November 2017

Pisau Angkat Casing dan LCD Praktis, Bantu Anda Membuka Casing dan LCD dengan Mudah

pisau angkat casing


Tidak jarang Anda kesulitan membuka casing smartphone atau tablet, semakin dipaksakan khawatirnya akan merusak bodi perangkat atau casing. Beruntungnya hari ini sudah hadir pisau angkat casing dan LCD yang akan memudahkan Anda ketika membongkar perangkat.


Pisau Angkat Casing dan LCD
Sesuai dengan namanya, alat ini memang digunakan untuk memudahkan Anda dalam mengangkat casing, LCD, dan bagian tertentu yang tidak bisa dilakukan dengan pinset atau alat lainnya. Satu set alat ini terdiri dari beberapa desain yang memudahkan pekerjaan Anda.


Kompatibel untuk Berbagai Jenis Perangkat
Pisau angkat LCD dan casing praktis ini dapat digunakan untuk berbagai jenis perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, atau PC. Jadi, Anda dapat dengan mudah membuka casing atau LCD saat dibutuhkan. Karena sudah didesain khusus, maka alat ini tidak akan merusak bodi perangkat Anda.


Awet, Simple, dan Mudah Dibawa
Pisau angkat LCD  dan casing ini terbuat dari material yang berkualitas. Dengan begitu alat ini akan awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang. Hadir dengan bentuk yang simple, alat ini sangat mudah untuk dibawa.


Lengkap
Alat ini tersedia dalam satu set perlengkapan opening tools. Itu artinya ketika Anda membelinya disini, yang kami  jual pisau angkat casing dan LCD yang akan Anda dapatkan dalam satu set peralatan. Nah, peralatan ini nantinya bisa digunakan untuk memperbaiki bagian internal maupun sekedar mengganti baterai internal tablet atau smartphone. Sangat praktis dan aman untuk digunakan.




Info dan pemesanan, kunjungi: Pisau Angkat Casing dan LCD Praktis, Bantu Anda Membuka Casing dan LCD dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar