Rabu, 29 November 2017

Stand Holder Headset Universal - Simpan Headset Anda Dengan Lebih Aman Dan Rapi



Headphone merupakan salah satu perlengkapan yang sering digunakan. Headphone memudahkan Anda mendengarkan suara dari device dengan lebih jelas. Jika Anda memiliki headphone dan bingung bagaimana cara menyimpan atau meletakkannya dengan aman, Anda bisa menggunakan stand holder headset universal ini.







  • Cocok Untuk Segala Jenis Headphone

Desain penyangga headset ini cukup simple dan terlihat menarik dengan model transparan. Stand headphone ini dapat Anda gunakan untuk meletakkan headphone, headset standar, headset gaming, dan headset atau headphone jenis lain. Semua headphone berbagai ukuran dan merk dapat menggunakan stand headphone transparan ini.




  • Headphone Akan Lebih Aman

Jika Anda gemar meletakkan headphone disembarang tempat Anda harus segera berubah. Headphone Anda bisa lebih cepat rusak jika Anda tidak hati-hati dalam meletakkannya. JikaAnda ingin headphone Anda lebih rapi dan aman, maka stand holder headset universal ini sangat cocok untuk Anda miliki. Penyangga headset ini membuat headphone dan hedset Anda lebih aman dan tidak mudah rusak.




  • Bahan Acrylic Transparan

Dengan bahan dari acrylic, stand headphone ini sangat kuat menopang headset Anda. Stand ini sangat awet dan tidak mudah rusak saat digunakan. Sehingga lebih tahan lama meskipun digunakan setiap hari.  Selain itu, desainnya yang transparan, sangat cantik dan menarik. Stand headphone transparan ini sangat cocok Anda gunakan untuk penggunaan ptibadi dirumah ataupun sebagai pajangan pada toko yang menjual headphone dan headset.







Stand Holder Display Headphone Headset Acrylic Universal - Transparent - 4




 Spesifikasi:








Ukuran24 x 10 x 6 cm
BahanAcrylic


Isi paket:

1 x Stand Holder Headset Universal




Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Holder Headset Universal - Simpan Headset Anda Dengan Lebih Aman Dan Rapi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar