Rabu, 01 November 2017

Micro USB OTG 4 in 1, Kabel Multifungsi Untuk Sambungkan dan Charge Berbagai Perangkat Milik Anda

hub multifungsi


Bagi Anda yang memiliki banyak gadget namun bingung akan menyambungkan perangkat secara bersamaan ataupun juga ingin charger gadget secara bersamaan dengan satu kabel saja.


Kini telah hadir sebuah kabel micro usb otg 4 in 1. Ya, sebuah kabel yang memiliki 4 jenis port usb yang kompatibel ke berbagai jenis port  micro usb smartphone atau handphone milik Anda. Selain itu juga dapat digunakan untuk menyambungkan flashdisk ke smartphone.
HUB Multifungsi 4 in 1 Micro USB OTG Data Cable Adapter kabel charger


Multifungsi


Kabel hub multifungsi ini memang sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak gadget untuk segala jenis kebutuhan. Ya, dengan memiliki 4 jenis port untuk gadget, kabel ini dapat sambungkan perangkat pribadi milik Anda dan juga dapat digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone Anda.


Hemat Biaya


Nah, dengan menggunakan kabel micro usb otg ini tentunya menghemat pengeluaran Anda untuk membeli kabel untuk menyambungkan perangkat Anda dengan perangkat lainnya karena kabel ini telah memiliki 4 jenis port yang dapat menyambungkan dan mengisi daya smartphone milik Anda.
HUB Multifungsi 4 in 1 Micro USB OTG Data Cable Adapter kabel charger


Berkualitas


Anda tak perlu takut menggunakan kabel otg data ini sebab kabel ini terbuat dari material berkualitas sehingga tidak mudah rusak dan aman ketika digunakan.


Terdapat sedikit trik untuk memfungsikan otg dengan charger smartphone secara bersamaan dengan trik hot swap yakni :


1.Posisikan switch di otg

2.Pasang perangkat usbnya ke data hub usb

3.Ganti mode switch ke Charge

4.Restart perangkat smartphone

5.Sambungkan otg dan charger bersamaan.


micro usb otg




Info dan pemesanan, kunjungi: Micro USB OTG 4 in 1, Kabel Multifungsi Untuk Sambungkan dan Charge Berbagai Perangkat Milik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar