Rabu, 08 November 2017

Adapter HDMI Male to Male Gender Changer - Mengubah Jenis Port HDMI Anda dengan Mudah

hdmi-male-to-male-gender


Saat ini sudah banyak orang yang suka menghubungkan gadget dan peralatan elektronik sumber audio atau video ke televisi baik LED atau LCD. Dengan menghubungkan peralatan elektronik Anda ke layar yang lebih lebar membuat Anda bisa menikmati video atau audio dengan lebih leluasa. Untuk menghubungkannya dibutuhkan kabel HDMI yang akan menghubungkan port HDMI perangkat elektronik ke port HDMI televisi.


Port kabel HDMI sendiri terdapat 2 jenis yaitu male dan female. Jika kabel HDMI Anda adalah male dan Anda ingin mengubahnya/menghubungkannya menjadi female Anda bisa menggunakan adapter HDMI male to male. Gender changer HDMI ini bisa mengubah port HDMI male Anda menjadi HDMI female.
HDMI Male to Male Gender Changer - Hitam


  • Fitur

Beberapa fitur yang dimiliki oleh HDMI male to male ini adalah:


– Mendukung ultra high definition video, menggunakan gender changer hdmi ini memungkinkan Anda bisa menikmati video dengan kualitas tinggi pada layar televisi Anda.


– Kecepatan transfer sinyal audio dan digital dengan kecepatan 5 GB/s, dengan kecepatan ini transfer audio dan video dari perangkat Anda ke layar TV akan lebih lancar dengan kualitas gambar yang lebih baik.


  • Aplikasi

Gender changer HDMI ini bisa Anda gunakan untuk mengubah jenis port HDMI tipe full size male yang biasa ada pada laptop, PC, DVD player, dan perangkat lain yang menggunakan port HDMI tipe full size.


Isi Paket:


1 pc hdmi male to male
gender changer hdmi




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter HDMI Male to Male Gender Changer - Mengubah Jenis Port HDMI Anda dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar