Rabu, 01 November 2017

Smartphone Repair Holder - Holder Reparasi HP Dilengkapi Obeng, Praktis & Mudah Dipakai

alat service hp


Bagi para teknisi, alat service HP yang lengkap merupakan salah satu faktor keberhasilan dalam memperbaiki HP. Salah satu alat yang harus Anda miliki adalah holder reparasi smartphone. Smartphone repair holder ini merupakan suatu alat yang berfungsi untuk menaruh smartphone saat proses reparasi. Alat ini bekerja dengan menahan bagian case kamera sehingga smartphone dapat tertahan, tidak bergerak atau goyang ketika direparasi.


  • Penahan Universal

Toolset reparasi smartphone ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis smartphone karena holder ini memiliki penjepit yang dapat disesuaikan dengan ukuran smartphone yang sedang Anda reparasi.


  • Sudut Dapat Diatur

Alat service HP ini memiliki 2 bagian yang saling membentuk sudut. Anda bisa mengubah sudut dari alat ini sesuai kebutuhan hingga maksimal 120 derajat. Anda dapat mengubah sudut dengan menggunakan pemutar yang berada dibagian samping alat.


alat service hp 2


  • Dilengkapi Obeng

Toolset reparasi smartphone ini terdiri dari holder dan 3 buah obeng, yaitu: obeng philip 1,5; obeng slotted 2,0 dan obeng pentalope 0,8. Masing-masing obeng memiliki panjang 50 mm. Peralatan yang lengkap ini akan membuat proses reparasi smartphone menjadi lebih mudah.


Smartphone repair holder ini dapat Anda gunakan untuk mereparasi berbagai merk smartphone, dengan disertai 3 buah obeng, Anda tidak perlu membeli obeng lagi secara terpisah. Peralatan yang lengkap membuat proses reparasi Anda lebih mudah dan praktis.


alat service hp


Isi Paket:

1 x Jakemy Smartphone Repair Holder – JM-Z13

1 x Obeng Kembang 0.8x50mm

1 x Obeng Plus 1.5x50mm

1 x Obeng Philips 2.0x50mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Smartphone Repair Holder - Holder Reparasi HP Dilengkapi Obeng, Praktis & Mudah Dipakai


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar