Rabu, 29 November 2017

Remote TV Universal - Remote Mini Serbaguna dengan Gantungan Kunci



Remote control merupakan salah satu benda penting yang sangat memudahkan Anda dalam menggunakan barang elektronik. Salah satu remote yang paling sering digunakan adalah remote TV. Jika Anda sedang membutuhkan remote tv universal, maka gantungan kunci remote universal ini sangat cocok untuk Anda miliki.










  • Cocok Untuk Berbagai Merk Televisi

Remote tv mini ini dapat Anda gunakan untuk berbagai merk televisi dirumah Anda. Remote ini mampu mensupport lebih dari 500 merk televisi yang berbeda. Selain itu, remote ini juga mampu bekerja dengan cepat, program remote ini dapat bekerja hanya beberapa detik untuk diaplikasikan.




  • Memiliki 7 Tombol Fungsi

Gantungan kunci remote ini memiliki 7 tombol fungsi utama: tombol power, tombol kontrol saluran, tombol kontrol volume, tombol mute, tombol av/tv. Dengan 7 tombol ini, Anda dapat menggunakan remote tv mini ini seperti remote tv pada umumnya.




  • Desain Mini Dan Simple

Remote tv universal ini memiliki bentuk yang cukup kecil dan desain yang simple. Dengan bentuk yang kecil Anda dapat menyimpannya dengan mudah dan tidak memakan tempat.




  • Dilengkapi Gantungan Kunci

Remote tv mini ini memiliki tempat gantungan kunci sehingga Anda tidak perlu khawatir remote ini akan hilang karena bentuknya yg mungil. Anda dapat menggunakan remote tv universal ini untuk gantungan kunci kendaraan, ataupun gantungan kunci rumah. Sehingga sangat mudah untuk Anda bawa kemanapun. Dan tidak akan mudah hilang meskipun ukurannya kecil.




  • Menggunakan Daya Baterai

Gantungan kunci remote universal ini menggunakan tenaga baterai CR2032/2025 untuk dapat berfungsi. Anda dapat mengganti baterainya dengan yang baru saat baterai mulai habis. Sangat simple dan praktis.




  • Sangat Mudah Digunakan

Jika Anda masih bingung cara penggunaan remote ini, Anda tidak perlu khawatir. Remote tv mini ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk penggunaan yang tersedia, seperti pada gambar dibawah ini.





 Spesifikasi:








Tipe bateraiCR2032/2025
Ukuran58 x 35 mm


Isi Paket:

1x Gantungan kunci remote universal (belum termasuk baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Remote TV Universal - Remote Mini Serbaguna dengan Gantungan Kunci


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar