Jumat, 24 November 2017

Mouse Bungee, Organizer Unik & Kokoh untuk Mengatur Kabel Mouse Agar Lebih Rapi

mouse bungee


Saat mengoperasikan mouse, adakalanya kondisi kabel mouse kusut dan tidak rapi sehingga tidak nyaman digunakan. Tentu ini akan menghambat kinerja Anda, sehingga perlu adanya mouse bungee yang bisa mengatur kabel mouse dengan baik.


Mouse Bungee Praktis
Organizer kabel mouse
dengan kualitas premium, dimana aksesoris komputer ini sangat praktis digunakan untuk mengatur kabel mouse sehingga menjadi lebih rapi. Kabel mouse yang rapi dan tidak kusut akan lebih enak dipandang, dan akan membuat Anda lebih nyaman saat mengoperasikan mouse.


mouse bungee 2


Unik
Memiliki desain yang unik dengan dilengkapi adjustable height cable mount, sehingga Anda bisa mengatur ketinggian kabel sesuka hati. Dengan desain ini, memungkinan mobilitas yang nyaman saat menggerakkan mouse.


Kokoh
Dengan body yang kokoh dan solid, mouse bungee unik ini akan tetap diam meskipun kabel bergerak-gerak ketika menggeser mouse. Diperkuat dengan rubber feet yang  memberikan stabilitas dan pegangan yang kokoh, sehingga kabel mouse tetap dalam posisi yang teratur.


mouse bungee uniik


Kompatibel dengan Semua Jenis Kabel Mouse
Dengan adanya rubber clip pada mouse bungee praktis ini menjadikannya cocok digunakan semua jenis mouse. Ketebalan kabel mouse dengan ukuran berapa pun, baik tebal atau tipis tidak masalah karena semua bisa sesuai dengan mouse bungee yang unik ini.


Zowie Camade (Cable Management Device) / Mouse Bungee - Red


Isi Paket:
1 x Mouse Bungee


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Mouse Bungee, Organizer Unik & Kokoh untuk Mengatur Kabel Mouse Agar Lebih Rapi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar